Sukses

6 Momen Pernikahan Ellie Goulding, Mewah Bak Keluarga Kerajaan Inggris

Momen pernikahan Ellie Goulding dan Caspar Jopling.

Liputan6.com, Jakarta Pelantun lagu Love Me Like You Do, Ellie Goulding telah mengikat janji suci pernikahan dengan Caspar Jospling di Katedral York Minster, Inggris pada Sabtu, 31 Agustus 2019. Dua sejoli ini menggelar resepsi di sebuah kastil megah, Castle Howard, Inggris.

Dalam momen bahagia Ellie Goulding dan Caspar Jospling itu, turut dihadiri oleh sederet tamu kehormatan dari Kerajaan Inggris hingga para pesohor dunia. Seperti Putri Eugenie dan suaminya Jack Brooksbank serta ibu Eugenie, Sarah, Duchess of York. Pesohor lain yang datang adalah James Blunt, Sienna Miller, Katy Perry dan Orlando Bloom.

Pernikahan pasangan ini memang digelar mewah bak keluarga kerajaan. Dilansir dari Mirror untuk menggelar resepsi pernikahan ini, Ellie dan Caspar menyewa Four Winds temple sekitar 10 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 172 juta. 

Tak hanya itu, gaun pernikahan Elle dirancang oleh Natacha Ramsay-Levi yang merupakan perancang busana dari rumah mode ternama, Chloé. Bahkan proses pembuatan gaun pernikahan dengan gaya vintage tersebut memakan waktu pembuatan lebih dari 640 jam atau sekitar 26 hari loh! 

Nah, penasaran kan bagaimana momen pernikahan Ellie? Dilansir dari Kapanlagi, berikut Liputan6.com ulas 6 momen pernikahan Ellie Goulding yang mewahnya bak keluarga kerajaan Inggris, Senin (2/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berpacaran selama 2 tahun dan bertunangan pada Agustus 2018 lalu, kini keduanya resmi menjadi pasangan suami istri

3 dari 7 halaman

2. Dua sejoli ini menggelar pernikahan di Gereja Katedral York Minster, Inggris pada Sabtu, 31 Agustus 2019

4 dari 7 halaman

3. Pernikahan Ellie Goulding ini pun digelar sangat mewah di Inggris

5 dari 7 halaman

4. Dalam pernikahan tersebut, Ellie memakai gaun pengantin panjang berwarna putih. Gaun tersebut dirancang oleh Natacha Ramsay-Levi, perancang busana Chloé

6 dari 7 halaman

5. Dikabarkan pembuatan gaun pernikahan Ellie memakan waktu pembuatan lebih dari 640 jam atau sekitar 26 hari loh!

7 dari 7 halaman

6. Potret keduanya saat menyapa tamu undangan dengan senyum penuh bahagia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.