Sukses

6 Momen Kebersamaan Marsha dan Michelle Aruan, Kakak Beradik yang Kompak

Marsha Aruan memiliki seorang adik, kakak beradik ini sangat kompak.

Liputan6.com, Jakarta Marsha Elizabeth Aruan atau yang lebih dikenal dengan Marsha Aruan mulai terjun ke dunia hiburan sejak berusia 7 tahun. Ia  pertama kali dikenal lewat sinetron berjudul Dia dan Hantu Cilik pada tahun 2003 silam. 

Tak hanya dikenal sebagai pesinetron cilik, Marsha merambah ke layar lebar. Film pertama yang menjadi bukti akting piawainya adalah Love pada tahun 2008.  Sejak saat itulah, wanita 22 tahun ini membintangi banyak judul sinetron dan film. 

Selain bakat aktingnya, kekasih dari El Rumi ini juga dikenal publik akan kecantikannya. Meski sudah berusia 22 tahun, Marsha masih memiliki wajah yang cantik nan menggemaskan. Enggak kalah cantik dari sang kakak, adik kandung Marsha, Michelle Aruan juga mempunyai kecantikan yang menurun dari sang mama. 

Meski sosk Michelle jarang tersorot publik. Namun, Marsha dan adik sering mengunggah momen kebersamaannya di media sosial. Enggak jarang kebersamaan kakak beradik ini sering membuat penggemar iri karena terlalu kompak.  Dilansir dari akun instagram Marsha dan Michelle, berikut Liputan6.com ulas 6 momen kebersamaan Marsha dan Michelle, kakak beradik yang kompak banget, Senin (2/9/2019) 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hanya terpaut usia 4 tahun, Marsha dan sang adik terlihat sangat dekat ya!

3 dari 7 halaman

2. Kakak beradik ini juga kerap menghabiskan waktu bersama. Salah satunya saat mencoba naik MRT.

4 dari 7 halaman

3. Potret keduanya saat berilbur di Bali, seperti anak kembar ya!

5 dari 7 halaman

4. Enggak cuma berlibur di dalam negeri saja, keduanya juga jalan-jalan di Australia. Seru banget ya!

6 dari 7 halaman

5. Marsha dan Michelle juga kerap menggunakan outfit senada. Gaya Marsha terlihat feminin sedangkan Michelle terlihat lebih tomboi.

7 dari 7 halaman

6. Sering menggungah foto bersama, enggak jarang membuat penggemar iri karena terlalu kaka beradik ini selalu kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.