Sukses

Seniman Ini Buat Kreasi Makanan dari Benang Rajut, 6 Hasilnya Bikin Takjub

Liputan6.com, Jakarta Merajut lazimnya merupakan metode untuk membuat baju, tas, gantungan kunci atau sebatas pernak-pernik. Namun, nyatanya merajut bisa jadi bentuk kreasi lain yang tak kalah uniknya. 

Misalnya seperti yang dilakukan oleh Kate Jenkins, seniman asal Inggris yang punya kreasi luar biasa dalam memanfaatkan benang rajutnya. Dilansir Liputan6.com dari laman My Modern Met, Senin (2/9/2019), Kate Jenkins telah menekuni hobi merajutnya selama 12 tahun.

Kini, Ia merambah Instagram untuk memamerkan karya seninya. Lewat akun Instagram pribadinya, Kate Jenkins mengunggah foto hasil rajutannya dalam berbagai bentuk dan tema yang berbeda dari seniman pada umumnya.

Salah satu tema yang menjadi sensasi di internet adalah kreasi makanannya yang tampak nyata meski hanya menggunakan benang rajut. Bahkan, detailnya pun sukses membuat semua orang terkesima dengan ketelitian Kate.

Penasaran seperti apa hasilnya? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 potret kreasi makanan dari benang rajut karya Kate Jenkins, seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @kjcardigan, Senin (2/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Donat rajut terlihat seperti makanan asli, bukan?

3 dari 7 halaman

2. Detail sisik pada ikan asin pun tampak nyata.

4 dari 7 halaman

3. Makaron berbagai warna yang menggugah selera.

5 dari 7 halaman

4. Sarapan roti panggang isi pisang dan nutella ala Kate Jenkins.

6 dari 7 halaman

5. Buah-buahan rajut jadi terlihat makin segar.

7 dari 7 halaman

6. Berbagai macam roti dengan detail gosongnya pun sukses bikin ngiler.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.