Sukses

7 Potret Irish Bella dan Shandy Aulia Pilates Bareng, Tetap Bugar Saat Hamil

Irish Bella dan Shandy Aulia pilates bareng untuk ibu hamil.

Liputan6.com, Jakarta Mendapatkan kabar kehamilan bagi pasangan yang telah menikah tentu saja hal sangat menggembirakan. Terlebih lagi jika kehamilan tersebut memang telah cukup lama dinantikan. Tak sedikit pula para selebritis Tanah Air yang tengah berbahagia karena kehamilan pertama mereka. Diantaranya ialah Irish Bella dan Shandy Aulia.

Kedua aktris cantik ini memang tengah menantikan kelahiran anak pertama. Bahkan, Irsih Bella tengah menanti kelahiran anak kembarnya. Meski sedang hamil, akan tetapi keduanya tak ingin bersantai-santai saja. Shandy Aulia yang memang cukup rutin melakukan olahraga pilates untuk ibu hamil pun mengajak Irish Bella.

Kegiatan pilates bareng yang dilakukan oleh Irish Bella dan Shandy Aulia ini juga diunggah oleh channel YouTube Shandy Aulia yang diunggah pada Sabtu (31/8/2019) lalu. Kedua ibu hamil ini juga dibantu dengan instruktur profesional. Tentu saja kegiatan pilates tersebut cukup aman dilakukan.

Meski telah dibantu oleh seorang instruktur saat Irish Bella dan Shandy Aulia melakukan pilates. Akan tetapi tak sedikit netizen yang mengomentari jika yang dilakukan oleh kedua ibu hamil tersebut cukup membuat deg-degan.

Dirangkum Liputan6.com dari akun YouTube Shandy Aulia, berikut ini beberapa potret Irish Bella dan Shandy Aulia saat melakukan pilates bersama, Selasa (3/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kegiatan pilates yang dilakukan oleh Irish Bella dan Shandy Aulia ini pun cukup mendukung kekuatan otot saat hamil.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, menurut sang instruktur pilates yang dilakukan oleh Irish Bella dan Shandy Aulia bisa dilakukan beberapa kali dalam seminggu.

4 dari 8 halaman

3. Meski terlihat mudah, rupanya olahraga pilates yang dilakukan keduanya cukup membuat Irish Bella kelelahan.

5 dari 8 halaman

4. Irish Bella dan Shandy Aulia pun terlihat sangat akrab saat keduanya melakukan pilates.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya menunjang otot-otot saja, akan tetapi kegiatan pilates tersebut bisa membantu pernapasan saat hamil.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, gerakan-gerakan pilates yang terlihar cukup sederhana tersebut juga bisa membuat ibu hamil makin siap dengan persalinannya.

8 dari 8 halaman

7. Gerakan sederhana dari pilates ini juga bisa dilakukan di rumah loh karena tak membutuhkan banyak alat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.