Sukses

7 Penampakan Rumah Mewah Ajun Perwira dan Jennifer Jill, Dilengkapi Kaca Anti Peluru

Rumah Ajun Perwira dan Jennifer Jill memiliki luas 21 kavling.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah pada 22 April 2019 lalu, pasangan Ajun Perwira dan Jennifer Jill selalu menjadi sorotan publik. Pasalnya perbedaan umur keduanya cukup jauh yakni 17 tahun. Kendati demikian hal ini tak menjadi masalah buat keduanya.

Meski sempat menjadi sorotan publik, keduanya tetap menjalankan kehidupan rumah tangga dengan harmonis. Bahkan mereka kian mesra dari hari ke hari. Kabar terbaru Ajun Perwira dan Jennifer Jill saat ini tengah program bayi tabung demi mendapatkan momongan. Pemilihan progam bayi tabung tersebut lantaran usia Jennifer sudah 48 tahun.

Selain pernikahannya, Ajun Perwira dan Jennifer Jill juga menarik perhatian publik karena diketahui memiliki rumah mewah. Rumah Ajun Perwira dan Jennifer Jill memiliki luas 21 kavling.

Beberapa waktu lalu Ajun Perwira dan Jennifer Jill juga menunjukkan bagaimana penampakan rumah yang meraka tinggali. Dirangkum Liputan6.com dari channel YouTube MOP Channel, Selasa (3/9/2019) berikut ini beberapa penampakan rumah mewah Ajun Perwira dan Jennifer Jill.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat memasuki rumah pasangan selebritis ini, kamu akan disambut di entrance room. Ruangan ini lebih sering digunakan saat merayakan hari Raya Natal.

3 dari 8 halaman

2. Di dalam rumah tersebut juga terdapat sebuah bar mini. Ajun Perwira dan Jennifer juga menunjukkan meja bartender yang sering digunakan jika sedang mengadakan pesta.

4 dari 8 halaman

3. Di dekat meja bartender terdapat sebuah meja makan yang cukup besar. Meja makan tersebut bersisihan dengan sebuah dapur bersih yang cukup jarang digunakan.

5 dari 8 halaman

4. Di dalam rumahnya juga ada walking closet yang dipenuhi dengan koleksi tas mewah Jennifer Jill loh.

6 dari 8 halaman

5. Di ruangan yang cukup besar ini menjadi tempat bermain anak-anak Jennifer Jill.

7 dari 8 halaman

6. Kamar mandi di rumah pasangan ini juga terbilang cukup luas dilengkapi dengan bathtub. Menariknya dalam ruangan tersebut juga terdapat sebuah sofa yang cukup besar dan dilengkapi dengan TV dan AC.

8 dari 8 halaman

7. Rumah pasangan Ajun Perwira dan Jennifer Jill juga dilapisi dengan banyak kaca. Bahkan, kaca yang digunakan pun merupakan kaca anti peluru loh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.