Sukses

7 Momen Manis Acha Septriasa dan Putrinya, Tak Gunakan Jasa Baby Sitter

Acha Septriasa saat ini lebih terfokus pada tumbuh kembang sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Acha Septriasa mulai dikenal luas oleh publik saat membintangi film berjudul Heart pada tahun 2006 silam. Sejak itu kariernya bisa dibilang semakin mentereng. Acha Septriasa sering didapuk menjadi pemeran utama wanita dalam film layar lebar. Bahkan wanita kelahiran 1 September 1989 ini beberapa kali masuk dalam nominasi dan mendapatkan penghargaan festival film untuk perannya.

Kendati aktif menjalani karier sebagai seorang aktris, Acha Septriasa cukup tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Meski begitu pada tahun 2016 lalu dirinya sempat membuat heboh netizen atas pernikahannya dengan pria bernama Vicky Kharisma. Acha Septriasa menikah dengan Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016. Acha Septriasa sendiri memilih untuk menetap di Australia menemani sang suami yang memang telah lebih dulu tinggal di Australia karena pekerjaan. Semenjak menikah Acha Septriasa juga memilih mengurangi kegiatan di dunia hiburan Tanah Air.

Kehidupan pernikahan Acha Septriasa dengan Vicky Kharisma pun jauh gosip miring. Kini, keduanya pun telah dikaruniai seorang putri bernama Bridgia Kalina Kharisma. Acha Septriasa pun semakin jarang terlihat di layar lebar setelah memiliki seorang putri yang lahir pada 21 September 2017 lalu di Sydney, Australia.

Menariknya, Acha mengaku bahwa ia mengurus anaknya seorang diri selama tinggal di Negeri Kanguru. Ia dan suami rupanya telah bersepakat untuk tak menggunakan jasa baby sitter.

Meski jarang memperlihatkan kebersamaannya dengan sang putri tercinta, Acha Septriasa sering mengunggah berbagai momen di akun Instagram pribadinya. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @septriasaacha, Selasa (3/9/2019) berikut ini beberapa momen kebersamaan Acha Septriasa dan sang putri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Acha Septriasa cukup sering mengunggah momen bersama sang putri di akun Instagram pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Dirinya memang sering menghabiskan waktu dengan Bridgia Kalina Kharisma.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan beberapa waktu lalu saat Acha mendapat kejutan pesta ulang tahun, Acha mengajak serta sang putri di acara tersebut.

5 dari 8 halaman

4. Kesibukan Acha Septriasa saat ini bukan lagi soal kariernya akan tetapi untuk suami dan anak pertamanya.

6 dari 8 halaman

5. Tak jarang foto bersama sang anak yang diunggah Acha melalui akun Instagram pribadinya mencuri perhatian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Tak sedikit netizen yang menganggap jika anak dari Acha Septriasa ini sangat menggemaskan.

8 dari 8 halaman

7. Acha juga sering menghabiskan waktu berdua bersama putrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.