Sukses

6 Potret Kompak Iis Dahlia dan Salshadilla Juwita Bak Kakak Adik

Iis Dahlia dan Salshadilla selalu menyempatkan jalan bareng ke mal saat mereka berdua mempunyai waktu luang.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal aktris dan penyanyi dangdut senior Iis Dahlia? Aktris dan penyanyi cantik ini memang termasuk seleb Tanah Air yang memiliki jam terbang tinggi. Ditengah padatnya kesibukan Iis di dunia Hiburan Tanah Air, ia selalu meluangkan waktu untuk sang anak. Anak-anak dari pedangdut Iis Dahlia kini sudah tumbuh menjadi seorang remaja.

Bahkan putri pertama Iis, Salshadilla Juwita sudah mulai menginjak kepala dua.  Salshadilla Juwita adalah putri dari pernikahan Iis Dahlia dengan Dadang Indradjaja. Walaupun sibuk Iis Dahlia termasuk sosok ibu yang tebuka, khususnya untuk anak perempuannya Salshadilla. Bahkan keduanya sering menghabiskan waktu bersama, mulai dari liburan hingga tampil di berbagai acara.

Banyak netizen yang menilai Iis Dahlia dan Salshadilla justru seperti kakak adik dibanding ibu dan anak. Hal tersebut lantaran gadis yang akrab disapa Shay ini sangat mirip dengan sang ibu. Keduanya juga ternyata mempunyai hobi yang sama, yaitu menyanyi dan jalan-jalan ke mall. Setiap minggu, Iis Dahlia dan Salshadilla pasti menyempatkan jalan bareng ke mall saat mereka berdua mempunyai waktu luang.

Keduanya diketahui selalu tampik kompak di berbagai kesempatan. Berikut 6 potret kompak Iis Dahlia dan Salshadilla Juwita yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (3/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Iis Dahlia mengatakan, jalan bersama anak layaknya sebuah agenda wajib yang harus dia jalani setiap minggu.

3 dari 7 halaman

2. Ini sengaja dilakukan oleh penyanyi dangdut 47 tahun ini agar bisa mempunyai waktu bersama sang anak.

4 dari 7 halaman

3. Iis Dahlia diketahui sering menjalani perawatan, Salshadilla pun jadi ikut melakukan hal yang sama seperti sang ibu.

5 dari 7 halaman

4. Iis Dahlia sering memamerkan kebersamaannya dengan sang putri di akun media sosialnya.

6 dari 7 halaman

5. Saking dekatnya dan mirip ibu dan anak ini sudah seperti kakak adik.

7 dari 7 halaman

6. Bagaimana menurut kamu, mirip kan mama Iis dan kakak Shay?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.