Sukses

6 Artis Tanah Air Ini Ternyata Punya Saudara Kembar, Gayanya Kompak Abis

Deretan arti Tanah Air juga ada yang memiliki saudara kembar. Ada di antara mereka kompak terjun ke dunia hiburan bersama saudara kembarnya.

Liputan6.com, Jakarta Kembar memang bukan suatu hal yang baru dalam kehidupan ini. Ada yang kembar identik ada juga non-identik dan bahkan ada yang beda jenis kelamin. Memiliki saudara kembar merupakan sebuah anugerah yang tidak bisa dirasakan oleh semua orang.

Hanya mereka yang beruntung saja yang diberi kesempatan untuk memiliki suadara kembar.Memiliki saudara kembar nampaknya menjadi sesuatu yang menyenangkan. Sebab katanya, sepasang anak kembar memiliki ikatan batin yang luar biasa.

Jika salah satunya sakit, maka yang lainnya akan merasakan hal serupa. Bahkan deretan arti Tanah Air juga ada yang memiliki saudara kembar. Ada di antara mereka kompak terjun ke dunia hiburan bersama saudara kembarnya.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 artis Tanah Air yang ternyata punya saudara kembar dan selalu kompak abis, Selasa (3/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rina Nose

Tak banyak yang tahu, kalau artis cantik Rina Nose memiliki saudara kembar. Perempuan bernama lengkap Nurina Permata Putri ini memiliki saudara kembar bernama Abi Krisna. Sebagai anak kembar, keduanya terlihat sangat kompak dan saling mendukung.

3 dari 7 halaman

2. Fadli dan Fadlan

Fadlan Muhammad dan Akhmad Fadli lahir di Jakarta, 5 Juni 1977. Fadli dan Fadlan merupakan kembar identik. Keduanya memiliki wajah yang sangat mirip dan susah untuk dibedakan. Keduanya berprofesi sebagai aktor, presenter dan model. Menariknya, keduanya pun memiliki anak yang terlahir kembar.

4 dari 7 halaman

3. Nakula Sadewa

Si kembar Nakula dan Sadewa merupakan anak dari artis Firda Kussler atau yang dulu dikenal sebagai Firda Razak. Nakula dan Sadewa sering tampil di layar kaca sejak mereka belia, sebagai pemain sinetron dan model iklan. Kini, Nakula dan Sadewa yang dulu dikenal sebagai bocah lucu berambut kribo, sudah tumbuh menjadi remaja yang tampan.

5 dari 7 halaman

4. Olivia Jensen dan Sabrina Jensen

Olivia Jensen dikenal publik sebagai artis muda Indonesia berbakat. Pemilik nama lengkap Olivia Jensen Lubis ini memulai debut kariernya dalam dunia hiburan sejak tahun 2009. Namun tak banyak yang tahu, artis kelahiran Copenhagen, Denmark, 11 April 1993 ini memiliki kembaran bernama Sabrina Jensen Lubis.

Sosok kembarannya ini pun tak kalah cantik dari Olivia. Olivia dalam akun media sosial Instagramnya sering mengunggah foto kebersamaannya bersam sang saudara dalam beberapa momen saat liburan.

6 dari 7 halaman

5. Seto Mulyadi dan Kresno Mulyadi

Seto Mulyadi atau yang lebih dikenal sebagai Kak Seto merupakan psikolog anak dan juga artis. Ia pernah menjadi presenter acara anak-anak, pemain film dan penulis. Kak Seto memiliki saudara kembar bernama Kresno Mulyadi yang juga merupakan seorang psikolog anak.

Meski kembar dan berprofesi sama, tapi keduanya lebih banyak menjalani kehidupan masing-masing. Terlebih keduanya tinggal di kota yang berbeda. Kak Seto di Jakarta dan Kak Kresno di Surabaya. Kak Seto dan Kak Kresno adalah pendiri perkumpulan Nakula Sadewa yang beranggotakan orang-orang kembar.

7 dari 7 halaman

6. Marcel & Mischa Chandrawinata.

Kembar ganteng ini lahir di Hannover, Jerman, 29 Maret 1987. Keduanya memiliki profesi yang sama: aktor film/sinetron, presenter dan model. Meski lahir bersamaan, tapi Marcel mengaku sebagai kakak dari Mischa. Kendati kembar dan menekuni profesi yang sama, baik Marcel maupun Mischa lebih sering jalan masing-masing untuk urusan kerjaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini