Sukses

6 Momen Kebersamaan Chef Renatta Moeloek dengan Pacar Barunya, Mesra Banget

Chef Renatta dan Antoin Fantino terlihat begitu mesra

Liputan6.com, Jakarta Sejak bergabung menjadi juri dalam acara MasterChef Indonesia seoson 5, sosok chef Renatta Moeloek langsung menjadi sorotan. Chef kelahiran 17 Maret 1994 ini selain memiliki paras yang cantik, ia juga memiliki skil memasak yang mumpuni. Tebukti ia pernah berkesempatan bekerja di salah satu restoran dengan bintang Michelin, Garance Saint Dominique di Paris, Prancis.

Selain terkenal karena ia menjadi juri dalam acara pencarian bakat memasak, Renatta Moeloek juga diketahui sempat menjalin hubungan dengan Pradikta Wicaksono, atau lebih dikenal dengan Dikta vokalis Yovie & Nuno. Namun dalam beberapa waktu lalu, Chef Renatta Moeloek diketahui mengunggah foto baru dengan pria bule.

Dalam unggahannya di media sosial Instagram, pria tersebut diketahui memiliki nama Antoine Fantino. Dalam unggahan itu juga terlihat kebersamaan Chef Renatta Moeloek sedang menikmati waktu bersama. Keduanya pun terlihat begitu mesra. Berikut potret Chef Renatta Moeloek dengan Antoine Fantino yang Liputan6.com kutip dari Instagram @renattamoeloek, Selasa (3/9/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terlihat keduanya kompak kenakan busana dengan warna hitam.

3 dari 7 halaman

2. Foto kebersamaan keduanya sukses menarik perhatian netizen.

4 dari 7 halaman

3. Unggahannya pun banyak mendapat komentar dari netizen.

5 dari 7 halaman

4. Begini potret mesra keduanya saat bersama.

6 dari 7 halaman

5. Banyak netizen yang penasaran dengan kekasih baru dari Chef Renatta ini.

7 dari 7 halaman

6. Dikta pun terlihat memberikan like pada foto yang diunggah oleh Chef Renatta tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini