Sukses

6 Pesona Abderrahmane Trabsini, Pria yang Diduga Kekasih Tara Basro

Tara Basro diduga memiliki kekasih seorang pengusaha fashion.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, sosok Tara Basro tengah mencuri perhatian setelah bergabung dalam keluarga Bumilangit Cinematic Universe (BCU) alias Jagat Sinema Bumilangit. Wanita 29 tahun ini akan menjadi Merpati, salah satu pahlawan super di BCU.

Tara Basro memang bukan wajah asing di dunia hiburan Tanah Air. Perawakan eksotisnya sudah seringkali wara-wiri di layar lebar. Sejumlah judul film pun sudah ia perankan. Tak cuma itu, beberapa penghargaan pun sudah ia peroleh. 

Meski telah menjadi selebriti papan atas, namun wanita eksotis ini tidak terlalu suka mengumbar kehidupan pribadinya, termasuk kisah asmaranya. Namun, beberapa waktu lalu, wanita pemilik nama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro ini mengunggah foto dengan seorang pria. Nyatanya, tak hanya Tara, namun juga sang pria.

Warganet sontak menduga, pria tersebut adalah kekasih pemain film " A Copy of Mind" ini. Siapa dia? Setelah ditelusuri pria tersebut bernama Abderrahmane Trabsini. Pria yang diduga kekasih Tara Basro ini bukanlah dari kalangan dunia entertaiment, ia merupakan seorang pengusaha fashion. Selain sebagai pengusaha fashion, pria yang menetap di Amsterdam ini beberapa kali menjadi model.

Jadi, penasaran bagaimana ssosok Abder yang diduga kekasih Tara Basro ini? Dilansir dari akun instagram Abder dan Tara, berikut Liputan6.com ulas 6 pesona Abder Trabsini, Selasa (3/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Abderrahmane Trabsini, pria yang diduga kekasih Tara Basro.

3 dari 7 halaman

2. Meski bukan dari dunia hiburan, namun Abder bukanlah pria biasa. Ia diketahui berprofesi sebagai pengusaha fashion.

4 dari 7 halaman

3. Sebagai pengusaha fashion, tentu saja penampilan Abder ini selalu terlihat stylish.

5 dari 7 halaman

4. Tak tinggal di Indonesia, pria yang diduga kekasih Tara Basro ini diketahui tengah menetap di Amsterdam, Belanda.

6 dari 7 halaman

5. Dari laman instagram keduanya, baik Tara ataupun Abder beberapa kali pernah mengunggah foto bersama.

7 dari 7 halaman

6. Potret kebersamaan keduanya selalu menjadi sorotan publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.