Sukses

5 Potret Gaya Rambut Terbaru Prilly Latuconsina, Poninya Curi Perhatian

Penampilan Prilly Latuconsina kini makin menawan saja.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina merupakan seleb Tanah Air yang kini berusia 22 tahun. Meski masih berusia muda, Prilly sudah termasuk dalam deretan aktris berprestasi. Ia pernah menyabet penghargaan Aktris Terfavorit di Panasonic Gobel Awards 2017.

Cewek kelahiran Tangerang ini sudah membintangi banyak judul sinetron, FTV dan film. Nama Prilly Latuconsina mulai naik daun setelah memerankan karakter Sisi di Ganteng Ganteng Serigala di tahun 2014. Tak hanya berakting, kekasih Maxime Bouttier ini juga melebarkan kemampuannya ke dunia tarik suara dan sudah merilis 7 lagu sepanjang kariernya.

Kini Prilly Latuconsina tengah disibukkan dengan agenda promosi film Danur 3 Sunyaruri. Direncanakan film Danur 3 Sunyaruri akan tayang 26 September 2019. Jajaran cast dan pembuat film Danur 3 Sunyaruri kini sedang gencar-gencarnya melakukan press conference film.

Dalam press conference film Danur 3 Sunyaruri penampilan Prilly mendapatkan perhatian. Pasalnya Prilly mengubah gaya rambutnya dengan poni see through ala Korea yang membuatnya makin menawan. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @prillylatuconsina96, potret terbaru Prilly Latuconsina dengan poni see through, Selasa (3/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia gaya rambut terbaru pemilik nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina.

3 dari 6 halaman

2. Dengan gaya poni see through ala Korea, perempuan berusia 22 tahun ini tampak makin cantik saja.

4 dari 6 halaman

3. Bahkan penampilannya ini membuat netizen kompak menyebut Prilly layaknya boneka yang lucu.

5 dari 6 halaman

4. Prilly tak kalah menggemaskan dibanding tiga anak cast Danur 3 Sunyaruri yang sedang ia peluk.

6 dari 6 halaman

5. Bersama Mytha Lestari, Prilly menyempatkan waktu untuk berolahraga di tengah jadwal padat Prilly di dunia entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini