Sukses

Dikabarkan Hamil, Ini 6 Potret Mesra Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Mengintip kemesraan pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

Liputan6.com, Jakarta Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara merupakan seleb Tanah Air yang menikah pada 5 Mei 2018 lalu. Setahun lebih menikah, kini Nadine dikabarkan tengah hamil. Hal itu diketahui dari postingan Nadine Chandrawinata kemarin. Senin (2/9/2019).

Perempuan yang 35 tahun itu mengunggah foto dirinya bersama sang suami di acara pernikahan salah satu sahabatnya bernama Rasyena. Foto tersebut sukses membuat netizen gagal fokus dengan penampilan Nadine Chandrawinata.

Dengan memakai gaun, Nadine terlihat lebih berisi dibanding biasanya. Perubahan penampilan Nadine tersebut menjadi pusat perhatian netizen. Netizen banyak yang berkomentar dan bertanya, apakah istri Dimas Anggara sedang hamil?

Nadine belum memberikan pengumuman ia hamil atau tidak, namun perubahan fisik ini bisa menjadi indikasi bahwa mantan Puteri Indonesia ini benar-benar sedang berbadan dua. Terlepas dari kabar hamilnya Nadine, berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @nadinelist, potret kemesraan Nadine Chandrawinata dengan suaminya Dimas Anggara, Selasa (3/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto yang menghebohkan publik, terlihat jelas perubahan fisik Nadine Chandrawinata.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan yang menikah 5 Mei 2018 ini memang menjadi pasangan yang selalu kompak di berbagai kesempatan.

4 dari 7 halaman

3. Nadine dan Dimas sering sekali menikmati keindahan alam bersama-sama.

5 dari 7 halaman

4. Terpaut usia 5 tahun, tidak menjadi masalah bagi pasangan ini.

6 dari 7 halaman

5. Meski berbeda agama, Putri Indonesia 2005 ini selalu setia menemani suaminya merayakan Idul Fitri.

7 dari 7 halaman

6. Banyak netizen yang menyebut pasangan ini couple goals. Bagaimana tidak, momen bersama naik vespa saja, keduanya terlihat begitu bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini