Sukses

5 Potret Diarra Anissa, Anak Kedua Alya Rohali yang Beranjak Remaja

Sosok Diarra Annisa Radini anak kedua Alya Rohali dengan Faiz Ramzy Rachbini.

Liputan6.com, Jakarta Selebriti dan Puteri Indonesia tahun 1996, Alya Rohali tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Apalagi hingga sampai saat ini Alya Rohali masih membawakan sebuah acara kuis bersama Fery Salim di Stasiun Televisi Nasional TVRI.

Alya Rohali yang mengawali kariernya sebagai None Jakarta Barat 1994 ini terpilih menjadi juara harapan 1 None Jakarta 1994. Namun dalam dua tahun kemudian, Alya Rohali malah memenangkan ajang Puteri Indonesia 1996.

Selepas Puteri Indonesia, Alya memasuki dunia hiburan dan membintangi beberapa sinetron seperti Istri Impian, Meniti Cinta dan Serpihan Mutiara Retak. Hingga pada akhirnya Alya Rohali pada tahun 2002, meraih sebuah penghargaan Panasonic Award sebagai Presenter Kuis terfavorit.

Dalam kehidupan pribadinya, Alya Rohali telah dua kali menikah. Pernikahan pertamanya dengan Eri Surya Kelana pada tahun 1999 harus kandas pada tahun 2003 dan dikaruniai anak bernama Namira Adjani Ramadina. Dalam pernikahan keduanya Alya Rohali menikah dengan Faiz Ramzy Rachbini pada tahun 2006 dan dikaruniai dua orang anak bernama Diarra Anissa Radini dan Savannah Nadja Rachbini.

Kini anak keduanya telah memasuki bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan sedang beranjak remaja. Keduanya terlihat dekat dalam unggahan Alya Rohali di media sosial Instagramnya @arohali. Berikut 6 potret Diarra Anissa Radini anak kedua Alya Rohali yang beranjak dewasa yang Liputan6.com kutip dari @arohali, Selasa (3/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Diarra Anissa Radini kini telah berusia 12 tahun tepat pada tanggal 29 Agustus

3 dari 6 halaman

2. Pada tahun ini pula Diarra Anissa baru saja lulus dari jenjang sekolah dasar

4 dari 6 halaman

3. Senyum Diarra Anissa terlihat sangat mirip dengan senyum Alya Rohali

5 dari 6 halaman

4. Dalam setiap unggahannya, Alya Rohali selalu mendoakan Diarra Anissa agar selalu dilancarkan segalanya

6 dari 6 halaman

5. Diarra Anissa Radini jadi anak kedua yang memiliki kakak dan adik perempuan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini