Sukses

6 Potret Randy Danistha, Pemeran Indro di Warkop DKI Reborn

Liputan6.com, Jakarta Setelah kesuksesan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss di tahun 2016 dan 2017, Falcon Pictures kembali menyajikan film remake terbaru dengan cast dan sutradara anyar. Berbeda dari pemain di film sebelumnya, Kali ini Falcon Picture meregenerasi pemainnya yaitu menjadi Randy Danistha (Indro), Aliando Syarief (Dono), dan Adipati Dolken (Kasino).

Randy Danistha lebih dikenal sebagai keybordist Nidji. Meski terbilang sukses di bidang musik, nyatanya bermain film bukanlah hal yang pertama bagi Randy. Sebelum bermain di Warkop DKI Reborn, seleb kelahiran Jakarta ini berperan dalam film Tenggelamnya Kapal Van der Wijk bersama Pevita Pearce. 

Kabarnya, pria 34 tahun ini didapuk memerankan tokoh Indro karena memiliki kemiripan dengan pelawak legendaris tersebut. Ia lantas casting dan berhasil mendapatkan peran tersebut. Telah terjun ke dunia musik sejak tahun 2005, kiprahnya di dunia musik tak perlu diragukan lagi.

Nah, penasaran bagaimana potret Randy Danistha? Dilansir dari akun Instagram pribadi, berikut Liputan6.com ulas 6 potret Randy Danistha, pemeran Indro di Warkop DKI Reborn, Selasa (3/9/2019).

2 dari 7 halaman

1. Mengawali karier sebagai penata suara, Randy Danistha atau yang lebih dikenal Randy 'Nidji' ialah seorang keybordist di band tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Lelaki 34 tahun ini didapuk memerankan karakter Indro di film Warkop DKI Reborn 2019 bersama Aliando dan Adipati.

4 dari 7 halaman

3. Berwajah oval dengan kumis tebal, Randy memang terlihat serupa dengan Indro saat masih muda ya?

5 dari 7 halaman

4. Meski aktif di dunia musik, ternyata sebelumnya Randy juga pernah bermain peran dalam film Tenggelamnya Kapal van der Wijck pada 2012 silam.

6 dari 7 halaman

5. Menikah dengan Chitra Utami, Randy kini sudah dikaruniai 2 buah hati tampan.

7 dari 7 halaman

6. Gini nih gaya Randy bersama dua buah hatinya, kompak dan menggemaskan ya!

Loading