Sukses

6 Potret Gabe Wely, Penyanyi yang Disebut Mirip Atta Halilintar

Wajah Gabe Wely disebut-sebut mirip dengan YouTuber Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta YouTuber Ria Ricis baru-baru ini mengejutkan publik lewat unggahan Instagram pribadinya. Bukan konten video baru, Ria Ricis mengunggah foto bersama seorang pria yang berwajah mirip dengan YouTuber Atta Halilintar. 

Sontak tak sedikit netizen yang hampir tertipu dengan foto yang diunggah Ria Ricis. Pasalnya, pria tersebut tampak begitu mirip dengan Atta lengkap dengan aksesori kepala serta kacamata yang dikenakan.

Ditambah, Ria Ricis dan Atta Halilintar diketahui cukup jarang berfoto bersama. Maka tak heran banyak orang yang mengira YouTuber Ria Ricis hendak melakukan kolaborasi dengan sang YouTuber nomor satu di Indonesia itu.

Usut punya usut, pria tersebut adalah seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat. Ialah Gabe Wely, kontestan Indonesian Idol tahun 2018 yang sempat mencuri perhatian lewat penampilannya saat audisi.

Meski tak berhasil lolos masuk babak spektakuler, Gabe kini justru lebih terkenal di Malaysia. Penasaran seperti apa sosoknya? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 potretnya seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (3/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pria dengan nama asli Trio Sasmita Panggabean ini memulai kariernya di industri hiburan dengan mengikuti Indonesian Idol tahun 2018 silam.

3 dari 7 halaman

2. Gabe Wely disebut-sebut mirip dengan YouTuber Atta Halilintar, apalagi saat menirukan gayanya.

4 dari 7 halaman

3. Meski hanya sampai babak audisi Indonesian Idol, Gabe Wely berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia lewat lagu ciptaannya.

5 dari 7 halaman

4. Lewat lagu lagu Ok Ok Ok, Gabe Wely kini malah populer di negeri Jiran, Malaysia.

6 dari 7 halaman

5. Gabe Wely bahkan berhasil merilis lagu single dan video klipnya pada Maret 2018 silam.

7 dari 7 halaman

6. Bermula dari seorang sopir angkot, kini Gabe Wely telah sukses menjadi musisi yang terkenal di Malaysia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.