Sukses

Pria Ini Minta Tolong Edit Foto di Atas Pick Up, 5 Hasilnya Bikin Senyum

Ada-ada saja kelakuan netizen Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial Twitter, menjadi temat yang asik untuk berbagi konten lucu. Seperti yang baru-baru ini sering terjadi yakni minta tolong ke netizen untuk mengedit fotonya. Kali ini ada akun @aldysuhanda1 yang meminta tolong kepada pengguna Twitter untuk mengedit fotonya menjadi sedang berada di atas pick up.

Postingan yang diunggah @aldysuhanda1 pada 1 September 2019 ini pun langsung mendapat banyak respon dari netizen. Banyak yang mengedit dengan lucunya foto Aldy berada di atas pick up. Aldy juga cukup antusias dengan hasil editan para netizen. Ia membalas satu per satu dan memberi respon yang lucu juga kepada netizen.

Kreativitas netizen di Twitter memang patut diacungi jempol. Hal itu dibuktikan dengan editan foto-foto @aldysuhanda1. Mulai dari ia berada di atas pick up bersama dengan sapi hingga di atas pick up mobil polisi bersama ibu Susi Menteri Kelautan. Deretan hasil editan foto dari netizen ini sukses bikin tepuk jidat.

Penasaran kan bagaimana hasil foto editan @aldysuhanda1 di atas pick up? Berikut Liputan6.com rangkum dari postingan akun Twitter, @aldysuhanda1, Rabu (4/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dipantatin sapi dong.

3 dari 6 halaman

2. Kok bisa sampai di atas tugu Monas sih?

4 dari 6 halaman

3. Mobil pick up sih, tapi enggak mobil mainan juga.

5 dari 6 halaman

4. Bersama Ibu Susi dan bapak-bapak polisi dong.

6 dari 6 halaman

5. Ya ampun tidak sopan sekali, ibu-ibu sedang berusaha menumpang pick up, malah ia berdiri tegak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.