Sukses

Menikah di usia 44 Tahun, Ini 6 Potret Mesra Inka Christie dengan Suami

Jauh dari gosip miring, rumah tangga Inka Christie dan Sandiego Africo selalu harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Pada 27 April 2019 lalu menjadi hari bahagia Inka Christie dan Sandiego Africo. Pada hari tersebut keduanya telah resmi menjadi suami istri. Telah menikah, tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Inka dan Igo. Apalagi pelantun lagu Cinta Kita ini mengakhiri kesendiriannya pada usia 44 tahun. Sebelum memutuskan untuk menikah, Inka Christie dan Sandiego Africo sendiri sudah saling mengenal satu sama lain selama 9 tahun.

Sekarang rumah tangga Inka makin terlihat harmonis dengan sang suami, Sandiego Africo. Keduanya juga sering memamerkan kemesraan di akun media sosial. Di balik kemesraan dan keharmonisan Inka dan suami ternyata terselip cerita lucu selama menjalani rumah tangga. Salah satunya adalah ketika Inka Christie terkadang suka lupa kalau sudah menikah.

Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di salah satu stasiun TV swasta yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Dalam acara tersebut Inka Christie mengaku kaget ada sosok lelaki dalam kamarnya. Hingga ia pun sampai mendorongnya. Padahal, lelaki tersebut adalah suaminya sendiri. Sampai akhirnya dirinya tersadar, jika ia telah menikah.

Selalu harmonis, berikut 6 potret mesra Inka Christie dan suami yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (4/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inka dan Igo memutuskan untuk menikah setelah keduanya saling kenal selama 9 tahun. Keduanya terpaut usia 12 tahun, lebih tua Inka.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun lebih tua Inka, sosok Sandiego Africo terkenal sosok yang dewasa dan bertanggung jawab.

4 dari 7 halaman

3. Kenal selama 9 tahun ternyata Inka dan Igo justru dijodohkan oleh saudara Inka karena melihat keduanya memiliki banyak persamaan.

5 dari 7 halaman

4. Ternyata asmara Lady Rock yang populer tahun 90-an ini, tak seluruhnya berjalan mulus. Igo sempat ingin menikah Inka di tahun 2012, namun hubungan keduanya kandas karena terpisah oleh jarak dan kesibukan masing-masing.

6 dari 7 halaman

5. Telah berpisah beberapa tahun nyatanya tak membuat cinta Igo luntur begitu saja.

7 dari 7 halaman

6. Saat ini keduanya sedang dalam program untuk mendapatkan momongan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini