Sukses

6 Potret Terbaru Tata Cahyani, Mantan Istri Tommy Soeharto yang Awet Muda

Di usianya yang sudah menginjak 44 tahun, Tata Cahyani semakin cantik saja.

Liputan6.com, Jakarta Nama Tata Cahyani bukanlah nama yang asing di telinga publik. Tata pernah menikah dengan anak kelima dari mantan Presiden RI yang ke-2, Tommy Soeharto. Pernikahan Tata Cahyani dengan Tommy dilangsungkan pada tahun 1997. Namun pada tahun 2006, Tata dan Tommy resmi bercerai.

Meski sudah tidak menjadi istri Tommy Suharto, Tata Cahyani tetap menjadi sosok yang mencuri perhatian netizen. Hal itu dikarenakan penampilannya yang semakin cantik meski sudah berusia 44 tahun. Usut punya usut, Tata memiliki beberapa rahasia agar penampilannya tetap awet muda.

Menurut Tata, rahasianya awet mudanya ialah dengan membiasakan diri berolahraga. Menjadikan olahraga menjadi kebiasaan adalah cara ampuh agar terlihat awet muda. Selain itu, merawat kulit juga menjadi rahasia lainnya Tata Cahyani.

"Berolahraga bukan diprioritaskan sebagai tugas. Itu harus menjadi kebiasaan (habit) , seperti menyikat gigi. Sesuatu yang Anda lakukan setiap hari untuk dilakukan. Bisa menjadi sesuatu yang menyenangkan yang dapat Anda lakukan sendiri, bersama pasangan, keluarga, teman, atau rekan kerja Anda," ujar Tata beberapa waktu lalu.

Penasaran kan bagaimana potret terbaru Tata Cahyani yang semakin memesona? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @tatacahyani, Rabu (4/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan terbaru pemilik nama lengkap Ardhia Pramesti Regita Cahyani.

3 dari 7 halaman

2. Tata Cahyani sudah berusia 44 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Tata sudah memiliki dua orang anak bernama Gayanti Hutami dan Dharma Mangkuluhur.

5 dari 7 halaman

4. Rahasia awet muda Tata ialah menganggap olahraga sebagai kebiasaan.

6 dari 7 halaman

5. Selain olahraga, merawat kulit dengan rutin dan cermat adalah tips yang dibagikan Tata Cahyani.

7 dari 7 halaman

6. Tata mengaku mengeluarkan jutaan rupiah untuk produk perawatan. Tata fokus untuk membuat kulit bercahaya, kencang, mengurangi kerutan, sampai menenangkan kulit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.