Sukses

6 Pesona Hannah Al Rashid, Dikabarkan Jadi Suzzanna di Film Ratu Ilmu Hitam

Beredar kabar, Hannah Al Rashid dipercaya menggantikan posisi Suzzanna di film Ratu Ilmu Hitam.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini dunia perfilman Indonesia berhasil mencuri banyak perhatian para penggemar film. Sekarang ini banyak sekali film-film berkualitas yang sedang diproduksi dan segara memanjakan para penggemar dunia film. Salah satunya yang terbaru adalah film Ratu Ilmu Hitam. Film Ratu Ilmu Hitam baru-baru ini manjadi berbincangan hangat setelah resmi mengelurakan teasernya pada Selasa (3/9/2019).

Ratu Ilmu Hitam merupakan tribute untuk film horor klasik berjudul sama yang dibintangi Suzzanna dan WD Mochtar pada tahun 1981. Film Ratu Ilmu Hitam yang dirilis Rapi Films ini meraih 5 nominasi Piala Citra termasuk Pemeran Utama Wanita Terbaik untuk Suzanna. Diketahui film horor legendaris tahun 80-an ini versi terbarunya dibintangi Hannah Al Rashid, Ario Bayu, Zara JKT48, dan Putri Ayudya. Sementara naskasnya ditulis oleh Joko Anwar.

Beredar kabar, Hannah Al Rashid dipercaya menggantikan posisi Suzzanna di film yang disutradarai Kimo Stamboel ini. Namun wanita kelahiran London itu masih merahasiakan peran yang akan dimainkannya. Bahkan dia tidak menjawab saat ditanya, apakah di film ini akan menggantikan sosok mendiang Suzzanna.

Hannah mengaku senang dengan perannya di film Ratu Ilmu Hitam ini dan berharap film ini dapat diterima oleh masyarakat Indonesia. Berikut 6 pesona Hannah Al Rasyid yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (4/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hannah Aidinal Al Rasyid atau yang lebih dikenal dengan nama Hannah Al Rasyid ini memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air sejak 2008.

3 dari 7 halaman

2. Awalnya, ia pindah dari London ke Indonesia saat akan melamar perkerjaan di United Nations Development Programme, tetapi pekerjaan tersebut tak kunjung datang. Ia justru ditawarkan sebagai model video klip grup musik Yovie & Nuno.

4 dari 7 halaman

3. Menjadi model video klip merupakan debut aktris kelahiran 25 Januari 1986 di dunia hiburan Tanah Air.

5 dari 7 halaman

4. Hannah Al-Rashid berketurunan Prancis dan Indonesia. Ibunya berasal dari Prancis dan ayahnya berasal dari Sulawesi Selatan, Indonesia.

6 dari 7 halaman

5. Setelah menjadi bintang video klip, pada tahun 2010 Hannah ditawari menjadi VJ dan mulai muncul di acara TV. Pada tahun 2011 adalah debutnya di layar lebar memalui film Hafalan Shalat Delisa.

7 dari 7 halaman

6. Sepanjang kariernya di dunia hiburan Tanah Air, Hannah telah mendapatkan beberapa penghargaan salah satunya Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di Indonesian Box Office Movie Awards 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.