Sukses

6 Fakta Sisi Lain Bebby Fey, dari Korban Kebakaran Hingga Penyuka Motor Gede

Liputan6.com, Jakarta Nama Bebby Fey tengah ramai dibicarakan publik. Hal itu terkait pengakuannya di media sosial, lantaran ditipu oleh salah seorang YouTuber terkenal Tanah Air. Dalam unggahan, Bebby Fey memang tidak menyebut siapa YouTuber tekenal tersebut. 

Menurut DJ cantik ini ia sempat dijanjikan akan dibuatkan konten YouTube yang menarik oleh si YouTuber. Janji tersebut didapat setelah keduanya bertemu untuk membahas masalah konten. Keduanya lantas bertemu di sebuah hotel di Jakarta Selatan hingga berlanjut kepada hubungan yang cukup intens.

Namun, apa yang dijanjikan oleh YouTuber itu tidak dipenuhi. Sebaliknya, kontak Bebby Fey malah diblok oleh pria tersebut. Merasa geram, Bebby Fey menegaskan tidak akan tinggal diam atas kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh seorang YouTuber terkenal ini. 

Ia bahkan telah menunjuk seorang pengacara yaitu Yanuar, untuk mendampinginya menangani kasus tersebut. Hingga kini, DJ wanita ini belum mengungkap siapa YouTubers terkenal itu. Dalam unggahan Instagram Story yang lain, ia membiarkan orang menebak-nebak siapa YouTuber yang dimaksud.

Nyatanya, nama Beby Fey bukan kali ini saja tersorot media. Sebelumnya, wanita 28 tahun ini juga pernah mencuir perhatian publik lantaran ia mengaku diperkosa setan. Penasaran bagaimana sisi lain Beby Fey? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 4 sisi lain Bebby Fey, Rabu (4/9/2019) 

 

2 dari 7 halaman

1. Mengawali Karier sebagai Penyanyi

Bebby Fey termasuk dalam daftar papan atas female Disk Jockey Indonesia. Ia memulai karirnya sebagai DJ pada tahun 2015 di Pulau Dewata. Sebelum berkarir sebagai DJ, wanita kelahiran 26 April 1991 mengawali karirnya sebagai asisten penyanyi Dejavu Band. 

Namanya mulai dikenal setelah bergabung dengan The Candy bersama Gebby Vesta dan Kimby Bunny pada tahun 2018. Dalam bermusik, DJ Bebby Fey memainkan genre mushup, trap dan jungle. 

3 dari 7 halaman

2. DJ yang Seksi

Wanita 28 tahun ini lekat akan image yang seksi. Dalam laman instagramnya, Bebby Fey kerap menggungah foto dirinya dengan lekuk tubuh yang terlihat. Ia juga pernah memamerkan tato dipunggungnya. 

Bahkan wanita cantik ini sempat mengunggah fotonya saat sedang tidak berbusana, sambil merendam tubuhnya di dalam bathtub. Setelah Bebby mengaku diperkosa setan, warganet  berkomentar bahwa Bebby Fey perlu memperbaiki penampilannya yang seksi tersebut. 

4 dari 7 halaman

3. Pernah Mengaku Diperkosa Setan

Beberapa waktu lalu pemilik nama asli Cahaya Firda Savitri pernah mengaku diperkosa mahluk halus. Pengalaman mistis tersebut ia ceritakan di laman media sosial instagramnya. 

Awalnya dirinya menulis bahwa, saat setengah sadar dirinya merasa ada yang meraba-raba. Bebby pun sempat melihat ada tangan dengan kuku panjang yang membuatnya yakin bahwa makhluk yang melakukannya adalah genderuwo. Atas kejadian horor tersebut, netizen pun banyak yang berkomentar bahwa Bebby Fey perlu memperbaiki penampilannya

5 dari 7 halaman

4. Korban Kebakaran

Pada Agustus 2019 silam, wanita dengan nama panggung DJ Fey pernah menjadi korban kebakaran. Kejadian tersebut bermula saat ia memasang lilin saat listrik padam. Nahas, lilin yang dinyalakan terjatuh hanya beberapa menit tetapi langsung membakar isi kamar Bebby Fey.

Semua barang-barang milik Bebby Fey pun habis terbakar. Hal itu diceritakan DJ cantik ini di akun Instagramnya Meski baju dan seluruh barang dalam kamar Bebby Fey ludes terbakar si jago merah, hanya satu yang membuatnya sedih. "Yang aku sedihin adalah foto satu-satunya kenangan almarhum ayahku kebakar semuanya. Kalau baju, barang-barang lain masih ada tokonya, kalau foto almarhum ayahku aku enggak mungkin ngulang kenangan itu. Ayahku sudah enggak ada, jadi enggak bisa buat foto lagi. Itu yang buat aku sedih," ungkapnya dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram, Selasa (6/8/2019).

6 dari 7 halaman

5. Penyuka Motor Gede

Bebby Gey beberapa kali mengunggah foto dan video dirinya sendang mengendarai motor gede alias moge. Dari laman instagramnya, dirinya juga mengaku tertarik pada pria penyuka motor gede.

"Suka Banget Ama Cowok Yang Hobinya Naik Moge , Sepertinya Sih Maco Banget 😍" tulis Bebey Fey di laman instagramnya. 

7 dari 7 halaman

6. Seorang Janda

Dari laman instagramnya, diketahui Beby Fey telah memiliki buah hati, laki-laki. Beberapa kali Fey menggungah foto bersama sang buah hati. Ia juga menggugah kata-kata manis untuk sang buah hati tercinta. 

Beby Fey juga mengatakan bahwa ia sudah menjabda selama 8 tahun karena belum menemukan tambatan hati yang sesuai. 

"Kalo cari suami yang cuma bisa terimah emaknya aja mah banyak tsay , tapi kalo cari suami yang bisa menerima anaknya serta keluarganya juga itu susah . Makanya sampai sekarang bertahan jadi janda 8 tahun ya karena belum menemukan yang pas " ujar Beby Fey di laman instagrmanya, (1/6/2019)