Sukses

Ultah Ke-55, Ini 7 Potret Transformasi Keanu Reeves di Film Sejak 1986 Hingga Kini

Begini transformasi Keanu Revees dalam perannya sejak di film yang produksi tahun 1986

Liputan6.com, Jakarta Aktor bernama lengkap Keanu Charles Reeves ini lebih dikenal dengan nama Keanu Reeves. Kini aktor senior ini menginjak usia ke-55 pada tanggal 2 September. Aktor yang terkenal melalui perannya sebagai Neo dalam The Matrix ini kini sudah jadi idola banyak orang. 

Sosoknya yang sederhana, baik hati dan dikenal setia ini jadi seorang artis idola. Selain itu Keanu Reeves juga orang yang sangat dermawan. Mempunyai adik yang mengalami penyakit Leukimia membuat Keanu terinspirasi untuk mendirikan sebuah yayasan. Yayasan tersebut bertujuan untuk membantu beberapa rumah sakit dan penelitian kanker.

Keanu Reeves makin dikenal dengan perannya di film John Wick. Tidak tampil layaknya milyuner, namun ia tampil sederhana dan banyak menyumbangkan uangnya untuk amal.

Mengutip dari Brightside, Keanu Reeves diketahui telah perankan hampir 100 judul film dan serial televisi. Sejak 1986, ia sudah muncul di layar lebar dengan film berjudul River's Edge pada usianya 22 tahun. Terlihat dari tahun tersebut, tidak terlalu banyak perubahan dari Keanu Reeves dan malah terlihat awet muda.

Berikut transformasi Keanu Reeves dalam dalam perannya di film sebelum tahun 2000 yang Liputan6.com lansir dari Brightside, Rabu (4/9/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Keanu Reeves dalam sebuah film drama berjudul River Edge 1986 yang terinspirasi kisah nyata, saat usianya masih 22 tahun

3 dari 8 halaman

2. Penampilannya pada film The Night Before 1988

4 dari 8 halaman

3. Film Bill & Ted’s Excellent Adventure 1989, Keanu Reeves saat mengawali karir hampir setiap tahun bermain film.

5 dari 8 halaman

4. Tune in Tomorrow 1990. Di usia yang mudah Keanu Reeves bisa sampai 3 judul film/serial yang ia perankan dalam satu tahun

6 dari 8 halaman

5. Cukup banyak karakter berbeda yang ia lakoni dalam setiap film, contohnya ia mencoba mainkan karakter kolosal dalam film Little Buddha 1993.

7 dari 8 halaman

6. Keanu Reeves pun adalam awal karirnya cukup banyak bermain dalam drama, seperti A Walk in the Clouds 1995.

8 dari 8 halaman

7. Feeling Minnesota 1996. Dari peran-peran inilah yang buat Keanu Reeves kini jadi seorang artis yang terkenal sampai sekarang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini