Sukses

6 Potret Adinda Bakrie Liburan Mewah di Labuan Bajo Bersama Anak dan Kekasih

Keseruan liburan Adinda Bakrie di Labuan Bajo bersama anak dan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu anggota dari keluarga Bakrie, sosok Adinda Bakrie adalah wanita cantik yang populer. Adinda Bakrie sendiri adalah sepupu ipar dari artis Nia Ramadhani. Adinda Bakrie merupakan anak bungsu dari adik Aburizal Bakrie yang bernama Indra Bakrie.

Sebagai seorang wanita dari keluarga konglomerat, Adinda Bakrie pernah menjadi seorang model yang tampil di majalah fashion. Tak tanggung-tanggung, Adinda Bakrie tampil dalam sebuah majalah fashion ternama asal negeri Paman Sam, Harper's Bazaar US. Selain itu ia juga mendapat julukan Crazy Rich Angelenos.

Adinda Bakrie saat ini bekerja di yayasan keluarganya untuk membangun sekolah di pulau-pulau di seluruh Indonesia. Beberapa waktu lalu Adinda Bakrie terlihat hadir dalam sebuah pesta ulang tahun dari Amrit Punjabi besama dengan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie.

Dalam media sosialnya terbaru, Adinda Bakrie juga terlihat mengenakan seragam dari salah satu perusahaan milik Bakrie Grup di bidang energi. Selain itu, beberapa waktu lalu Adinda Bakrie besama dengan dua anaknya dan sang kekasih Vinny Di Lucia terlihat sedang liburan ke Labuan Bajo.

Potret liburannya terlihat begitu mewah, dengan menaiki kapal. Berikut 6 potret liburan mewah Adinda Bakrie di Labuan Bajo yang Liputan6.com kutip dari Instagram @adindabakrie, Rabu (4/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Adinda Bakrie saat di Rinca Bay yang dekat dengan Pulau Komodo bersama kedua anaknya dan kekasih

3 dari 7 halaman

2. Liburan mewah dengan menginap di kapal yang tak kalah mewah mengarungi perairan Pulau Komodo

4 dari 7 halaman

3. Liburan makin lengkap bersama dengan kekasihnya, Vinny Di Lucia

5 dari 7 halaman

4. Adinda Bakrie bersama sang putri, Kierra Amanina Ong

6 dari 7 halaman

5. Adinda Bakrie bersama anak laki-lakinya, Kellan Ong

7 dari 7 halaman

6. Pemandangan yang sungguh indah, makanya Adinda Bakrie dan keluarga tertarik untuk liburan ke Labuan Bajo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.