Sukses

Dituduh Jadi Selingkuhan Ahn Jae Hyun, Ini 6 Potret Oh Yeon Seo yang Memesona

Aktris cantik Oh Yeon Seo dituding sebagai selingkuhan Ahn Jae Hyun oleh Goo Hye Sun.

Liputan6.com, Jakarta Masalah perceraian antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun masih terus bergulir dan kini justru semakin memanas. Setelah aksi saling membeberkan fakta alasan perceraian mereka lewat perwakilan hukum dan media sosial masing-masing, Goo Hye Sun pada hari ini Rabu, 4 September 2019 kembali membuat postingan terkait perceraiannya.

Goo Hye Sun mengklaim bahwa Ahn Jae Hyun sudah berselingkuh dengan lawan main dalam drama terbarunya. Pernyataan tersebut sontak membuat netizen kembali ramai memperbincangkannya.

Seperti yang diketahui, saat ini Ahn Jae Hyun memang sedang syuting drama barunya bersama aktris cantik Oh Yeon Seo. Bertajuk 'People With Flaws', drama tersebut rencananya akan tayang di channel MBC.

Menanggapi pernyataan tersebut, agensi yang menaungi Oh Yeon Seo merilis pernyataan resmi yang mengatakan bahwa rumor keterlibatan sang aktris atas perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun sama sekali tidak benar, dikutip dari Soompi. Pihak agensi tersebut juga berencana mengambil tindakan hukum terhadap Goo Hye Sun karena memposting spekulasi di media sosial resminya yang memfitnah dan menyebarkan informasi palsu.

Terseretnya nama Oh Yeon Seo dituduh menjadi selingkuhan Ahn Jae Hyun pun kembali menjadi trending di media sosial. Berikut ini 6 potret Oh Yeon Seo, aktris cantik dilansir dari akun Instagram pribadinya @ohvely22 oleh Liputan6.com, Rabu (4/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Oh Yeon Seo adalah aktris cantik kelahiran 22 Juni 1987 yang juga dikenal sebagai penyanyi dan model.

3 dari 7 halaman

2. Aktif sejak tahun 2002 sebagai publik figur, Oh Yeon Seo sudah membintangi banyak drama seperti Please Come Back, Mister dan A Korean Odyssey.

4 dari 7 halaman

3. Ia juga merupakan mantan anggota girl group LUV lho!

5 dari 7 halaman

4. Selama kariernya di industri hiburan, setidaknya Oh Yeon Seo sudah memenangkan 9 penghargaan sebagai aktris.

6 dari 7 halaman

5. Punya badan tinggi 170 cm, tak heran kalau Oh Yeon Seo sering jadi model majalah nih!

7 dari 7 halaman

6. Oh Yeon Seo tampil cantik dengan tatanan rambut sederhana dan gaun panjang, anggun banget!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini