Sukses

7 Potret Kebersamaan Mulan Jameela dengan Putra Pertamanya yang Jarang Tersorot

Putra pertama Mulan Jameela ini mencuri perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Nama Mulan Jameela cukup dikenal oleh publik berkat kariernya sebagai seorang penyanyi. Mulan Jameela sendiri mulai mencapai ketenarannya saat bergabung dengan grup Ratu di tahun 2005 dengan single pertama 'Teman Tapi Mesra' bersama dengan Maia Estianty dengan menggunakan nama panggung Mulan Kwok. Namun, pada tahun 2007 Mulan memilih untuk hengkang dari Ratu dan bersolo karier.

Mulan Jameela sendiri sering menjadi sorotan oleh para netizen. Tak hanya soal kariernya saja, akan tetapi kehidupan pribadi dari Mulan Jameela ini juga sering menjadi sorotan. Semenjak memutuskan untuk menikah dengan Ahmad Dhani selaku agensi yang menaungi dirinya untuk bersolo karier, Mulan Jameela pun selalu mencuri perhatian netizen.

Mulan juga cukup sering membagikan berbagai kegiatan sehari-hari di akun Instagram pribadinya. Tak hanya soal dirinya saja, akan tetapi Mulan juga kerap mengunggah foto bersama anak-anaknya.

Namun rupanya, tak semua anak-anak dari Mulan Jameela dikenal luas oleh publik selain anaknya dengan Ahmad Dhani, Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga. Dari pernikahan sebelumnya dengan pria bernama Harry Indra Nugraha, Mulan pun telah dikaruniai dua orang anak, yaitu Tyarani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz.

Putra pertama Mulan Jameela, Rafly Aziz sendiri jarang tersorot. Namun, Mulan cukup sering mengunggah foto bersama putra pertamanya di akun Instagram pribadinya. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang memuji ketampanan dari putra pertama Mulan Jameela.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @mulanjameela1, berikut ini beberapa momen kebersamaan Mulan Jameela dengan putra pertamanya Muhammad Rafly Aziz, Rabu (4/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Putra pertama dari Mulan Jameela ini merupakan anak keduanya yang jarang tersorot.

3 dari 8 halaman

2. Rafly sendiri juga sangat dekat dengan kedua adiknya.

4 dari 8 halaman

3. Ia juga sering ikut serta dalam acara keluarga bersama dengan Al, El dan Dul serta kakak dan adiknya.

5 dari 8 halaman

4. Mulan cukup sering mengunggah foto kebersamaannya bersama dengan Rafly Aziz di akun Instagram pribadinya.

6 dari 8 halaman

5. Keempat anak Mulan Jameela juga sering menghabiskan waktu berlibur bersama.

7 dari 8 halaman

6. Tak sedikit pula netizen yang dibuat gagal fokus atas potret dari Rafly.

8 dari 8 halaman

7. Mulan Jameela cukup sering mengajak keempat anaknya saat bepergian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini