Sukses

Terpaut 10 Tahun, Ini 6 Momen Mesra Miller Khan dan Nathalie Stephens

Miller Khan dan Nathalie Stephens masih belum terpikir untuk menikah meski lama pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron ganteng Miller Khan tengah menjadi sorotan publik lantaran foto romantisnya dengan sang kekasih yang diunggah di Instagram. Pada Minggu (1/9/2019), pemilik nama asli Mohammad Suhaemi bin Ali Dad Khan itu mengunggah foto bersama Nathalie Stephens yang sudah ia pacari selama lebih dari dua tahun.

Dalam foto tersebut, tampak keduanya berpose mesra di pinggir pantai setelah menghabiskan waktu bersama di Pulau Dewata, Bali. Yang menarik, Miller Khan membubuhi caption foto yang bertuliskan, "Sudah lama bersama @nathstephens,". Sementara itu, selang beberapa hari, Nathalie juga mengunggah foto yang sama di akun Instagram-nya.

Sontak, banyak netizen yang mengharapkan keduanya segera memboyong jalinan asmara ke jenjang yang lebih serius. Namun, meski sudah lama berpacaran, kabarnya Miller Khan sama sekali belum punya rencana untuk menikahi Nathalie yang berusia sepuluh tahun lebih muda darinya.

Pasalnya, pria berdarah Malaysia itu menilai sang kekasih masih terbilang belia sehingga ia belum mantap untuk menikah. Terlepas dari hal tersebut, Miller juga mengungkapkan keluarganya sudah saling kenal dan menyerahkan segala keputusan di tangan Miller.

Meski beda usia di antara keduanya cukup jauh, namun Miller membeberkan bahwa Nathalie lebih dewasa darinya. Selain itu, menurut Miller Khan sang kekasih juga sangat perhatian. Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 potret kemesraan keduanya seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (4/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Miller Khan adalah pesinetron kelahiran tahun 1987, sementara Nathalie lahir pada tahun 1997.

3 dari 7 halaman

2. Meski terpaut usia 10 tahun, Nathalie kabarnya lebih dewasa dan lebih perhatian ketimbang Miller Khan.

4 dari 7 halaman

3. Di sela kesibukan Miller sebagai publik figur, Ia selalu menyempatkan untuk bertemu sang kekasih.

5 dari 7 halaman

4. Miller Khan dan Nathalie Stephens juga tak pernah melewatkan hari anniversary mereka.

6 dari 7 halaman

5. Jarak usia nyatanya tak menghalangi mereka untuk berbagi kasih sayang.

7 dari 7 halaman

6. Terbukti dari jalinan asmara keduanya yang masih langgeng meski telah bertahun-tahun pacaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini