Sukses

7 Potret Terbaru Chand Kelvin yang Masih Sendiri di Usia 34 Tahun

Chand Kelvin mengaku masih mencari pasangan pendamping hidup.

Liputan6.com, Jakarta Chandra Adi Prakoso atau yang lebih dikenal dengan nama Chand Kelvin ini memang sudah jarang terlihat di layar kaca. Rupanya, pria kelahiran Solo, 17 Maret 1985 ini tengah melanjutkan pendidikan program Strata 2 di Malaysia. Pria yang sebelumnya cukup aktif bermain sinetron dan film ini memang memutuskan untuk mengurangi kegiatannya sebagai seorang entertain.

Namun, baru-baru ini nama Chand Kelvin kembali menjadi sorotan. Pasalnya, beberapa waktu lalu beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan jika Chand Kelvin tengah memeluk Dinar Candy karena ketakutan saat melakukan prank bersama pesulap Denny Darko. Meski tengah menjadi perbincangan netizen, akan tetpi Chand Kelvin tak ambil pusing mengenai hal tersebut.

Chand Kelvin sendiri terbilang cukup rutin mengunggah foto-foto dirinya di akun Instagram pribadinya. Namun, foto yang diunggah oleh Chand Kelvin lebih sering memperlihatkan dirinya dan juga saat bersama para sahabat. Pria yang mengawali karier sebagai seorang model ini rupanya masih belum melabuhkan hatinya kepada seorang wanita.

Meski begitu, Chand Kelvin sendiri tengah mencari pendamping hidup karena usianya yang sudah cukup matang untuk menikah. Namun, sayangnya dirinya belum menemukan wanita yang pas untuk dijadikan sebagai seorang istri.

"Namanya manusia kan makhluk sosial enggak bisa hidup sendiri. Apalagi sudah lama jomblo ya. Namanya sendiri kan enggak enak" ujar Chand Kelvin saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2019) lalu.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @chand_kelvin, berikut ini beberapa potret terbaru dari Chand Kelvin, Rabu (4/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Chand Kelvin pada foto ini pun menjadi perhatian netizan.

3 dari 8 halaman

2. Melanjutkan kuliah di Malaysia, membuat Chand Kelvin harus mengurangi waktu di dunia keartisan.

4 dari 8 halaman

3. Chand Kelvin sendiri pernah dikabarkan dekat dengan beberapa wanita.

5 dari 8 halaman

4. Meski sempat dikabarkan dengan beberapa nama wanita, tapi hingga kini Chand Kelvin masih tetap menyendiri.

6 dari 8 halaman

5. Chand Kelvin juga cukup sering mengunggah foto dengan caption jomblonya yang bikin netizen tersenyum sekaligus miris.

7 dari 8 halaman

6. Presenter dan aktor yang terkenal alim ini juga sering mengunggah foto bersama para sahabatnya di akun Instagram pribadinya.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit pula netizen dan para sahabat mendoakan mengenai jodoh dari Chand Kelvin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.