Sukses

6 Gaya Febby Rastanty Saat Liburan Ke Luar Negeri, Cantik dan Memesona

Febby juga punya selera fashion yang oke.

Liputan6.com, Jakarta Sosok artis cantik Febby Rastanty tengah menjadi sorotan publik. Aktris muda Indonesia yang sudah memulai kariernya di dunia hiburan sedari kecil pada tahun 2005 dikabarkan tengah dekat dengan Verrell Bramasta.

Nama Febby Rastanty semakin melejit saat dirinya tergabung dalam salah satu grup vokal bernama Blink. Namun, kini grup musik yang beranggotakan Febby, Ify, Pricilla, dan Sivia ini telah bubar di pertengahan 2017.

Tak hanya itu, berkat kepiawaiannya dalam berakting, Febby dipercaya untuk bermain dalam beberapa judul sinetron. Gadis kelahiran 1 Februari 1996 di Jakarta yang dulu dikenal sebagai artis cilik dikenal memiliki paras cantik. Tidak hanya itu Febby juga punya selera fashion yang oke.

Salah satunya ialah ia selalu tampil modis dan fashionable saat pergi liburan. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagramnya, 6 gaya Febby Rastanty saat liburan ke luar negeri yang cantik dan selalu mempesona, Rabu (4/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aktris Febby Rastanty saat ini dikabarkan tengah dekat dengan Verrell Bramasta

3 dari 7 halaman

2. Gadis kelahiran 1 Februari 1996 di Jakarta dikenal sebagai salah satu pesinetron muda yang cantik dan berbakat.

4 dari 7 halaman

3. Selain itu, mantan artis cilik yang sudah tampil di dunia hiburan sejak 2005 ini juga dikenal memiliki gaya yang memesona.

5 dari 7 halaman

4. Salah satunya ialah gaya Febby saat liburan ke luar negeri.

6 dari 7 halaman

5. Baru-baru ini Febby baru saja berlibur ke Amerika Serikat.

7 dari 7 halaman

6. Gaya fashion Febby saat liburan diluar negeri ini banyak mendapat pujian dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini