Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Momen Kebersamaan Farid Aja Bersama Keluarganya

Momen kebersamaan Farid Aja bersama keluarganya yang selalu harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Pembawa acara Farid Aja tentunya sudah akrab di telinga masyarakat. Pria kelahiran 7 April 1975 di Pati, Jawa Tengah ini dikenal sebagai sosok yang humoris saat memandu sebauh acara di televisi. Tak heran jika dirinya lekat dengan image komedian. 

Pria yang memiliki nama asli Farid Rifqi Muntaha mengawali kariernya pada tahun 2001 membuat dirinya tak hanya dikenal sebagai pembawa acara tetapi juga sebagai aktor. Terhitung beberapa FTV yang ia bintangi. Farid sejak kecil memang sudah menyukai dunia seni. Ia memulai kariernya dari menjadi figuran di Jakarta.

Sebelum menjadi komedian seperti saat ini, ia merupakan alumni dari jurusan Arkeologi UI. Sejak duduk di bangku sekolah dasar, ia telah aktif di bidang tarik suara, teater, musik dan juga seni tari. Farid Aja juga pernah mengunjungi berbagai negara sebagai bentuk misi budaya di mana ia sebagai duta dari Indonesia, di antaranya Perancis, Belgia, Spanyol, Jerman, Belanda, Malaysia dan Brunei.

Meski menjadi publik figur dan sudah dikenal banyak orang, namun momen kebersamaan dirinya dengan keluarga cukup jarang terlihat. Farid memiliki dua orang anak bernama Defa dan Egy dari pernikahannya dengan Dessy AR. Berikut ini 6 potret kebersamaan Farid Aja dengan keluarganya yang selalu harmonis dilansir dari Instagram @faridaja_asli oleh Liputan6.com, Rabu (4/9/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Farid Aja memiliki dua anak laki-laki yaitu Defa dan Egy.

3 dari 7 halaman

2. Jarang tersorot, Farid cukup sering mengunggah foto kebersamaannya dengan istri dan anak-anaknya.

4 dari 7 halaman

3. Pose lucu Farid dan keluarganya berfoto dengan latar belakang bunga.

5 dari 7 halaman

4. Momen kebersamaan Farid beserta istri dan kedua anaknya saat menjelang berbuka puasa.

6 dari 7 halaman

5. Meski sibuk sebagai publik figur, Farid tetap menyempatkan menonton film bersama nih!

7 dari 7 halaman

6. Liburan seru saat mengunjungi Kota Tua bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.