Sukses

Putusan Sidang Akhirnya Keluar, Ini 7 Momen Manis Tsania Marwa dengan Kedua Anaknya

Tsania Marwa mendapatkan hak asuh anak perempuannya.

Liputan6.com, Jakarta Perjuangan Tsania Marwa untuk mendapatkan hak asuh anaknya akhirnya membuahkan hasil. Pada putusan sidang oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong, hak asuh anak dari Tsania Marwa dan Atalarik Syach jatuh ke tangan kedua orang tuanya. Sidang putusan mengenai hak asuh anak mereka yang benama Syarief Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira dilakukan pada Rabu (4/9/2019).

Hasil putusan hak asuh anak tersebut membuat sang anak perempuan Ausyah Shabira diasuh oleh Tsania Marwa. Sedangkan Syarief Muhammad Fajri akan diasuh oleh Atalarik Syach. Hal ini juga disampaikan langsung oleh pengacara Tsania Marwa, Rizam Tadjoedin.

"Sudah putusan, hasil putusan intinya bahwa anak diasuh berdua. Untuk anak perempuan (Shabira) jatuh ke Marwa, kalau yang laki (Syarif) ke Atalarik, dengan akses pertemuan Marwa. Cuman saya belum konsultasi ke Marwa karena kan maunya klien (Marwa) saya, dua-duanya ke dia," ujar Rizam Tadjoedin seperti yang dilansir Liputan6.com dari Kapanlagi.com pada Rabu (4/9/2019).

Tsania Marwa juga mengunggah foto di akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan kedua anaknya. Ia juga memberikan keterangan dan tanggapannya mengenai keputusan pengadilan tentang hak asuh kedua anaknya. Unggahan Tsania Marwa tersebut sontak saja menjadi perhatian netizen. Tak sedikit pula netizen yang turut memberi dukungan atas perjuangan Tsania Marwa.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @tsaniamarwa54, berikut ini beberapa foto kebersamaan Tsania Marwa bersama kedua buah hatinya, Rabu (4/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tsania Marwa juga mengungkapkan rasa syukurnya atas putusan sidang mengenai hak asuh anak.

3 dari 8 halaman

2. Sebelumnya, Tsania sering kali mengungkapkan rasa kangen kepada kedua buah hatinya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

4 dari 8 halaman

3. Meski hasil sidang putusan hak asuh anak sudah diberikan, akan tetapi pihak Tsania Marwa masih merasa kecewa.

5 dari 8 halaman

4. Kekecewaan Tsania Marwa tersebut dikarenakan dirinya menginginkan hak asuh kedua anaknya jatuh ke tangannya.

6 dari 8 halaman

5. Meski merasa kecewa, akan tetapi Tsania Marwa juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan.

7 dari 8 halaman

6. Bukan hanya mengenai hak asuh saja, pihak Atalarik juga diharuskan untuk memberikan biaya sehari-hari dan pendidikan sebanyak Rp 3,750 juta per bulan.

8 dari 8 halaman

7. Pihak Tsania Marwa pun masih memikirkan untuk mengajukan banding atas putusan dari Majelis Hakim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.