Sukses

5 Potret Kedekatan Nino RAN dan Della Dartyan, Pemeran Arini di Love for Sale

Liputan6.com, Jakarta Nino RAN atau yang memiliki nama lengkap Anindyo Baskoro merupakan vokalis dari grup musik RAN yang telah eksis sejak tahun 2006. Meski sudah lama berkecimpung dalam industri hiburan, kepopuleran RAN dan personelnya selalu ada sampai sekarang.

Nino RAN sempat produseri Marion Jola sebagai seorang penyanyi pendatang baru dari jebolan ajang musik dari salah satu stasiun televisi swasta. Sempat dikabarkan dekat, ternyata keduanya hanya berhubungan sebatas produser dan penyanyi.

Namun kini sebagai personel grup musik yang belum menikah, Nino RAN dikabarkan tengah dekat dengan salah satu aktris Tanah Air. Beberapa kali momen kedekatan Nino dan aktris bernama Della Dartyan ini diunggah dalam media sosial Instagram masing-masing.

Tentu saja banyak yang menduga kalau pria 31 tahun itu tengah menjalin hubungan asmara dengan bintang film Love for Sale tersebut. Berikut 5 potret kedekatan Nino RAN dan Della Dartyan yang Liputan6.com kutip dari Instagram @ninokayam dan @deladartyan, Kamis (5/9/2019).

2 dari 6 halaman

1. Momen kedekatan Nino RAN dan Della saat ke Jepang

3 dari 6 halaman

2. Nino dan Della juga datang ke Bali dalam acara pernikahan personel RAN

4 dari 6 halaman

3. Keduanya juga tak malu menunjukkan kemesraan di media sosial

5 dari 6 halaman

4. Banyak teman dan netizen yang mendoakan agar keduanya bisa menuju pelaminan

6 dari 6 halaman

5. Begini kemesraan keduanya yang dipamerkan di media sosial masing-masing