Sukses

6 Potret Prilia Nur, Asisten Pribadi Zaskia Adya Mecca yang Tak Kalah Memesona

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca merupakan seleb Tanah Air sekaligus istri dari sutradara Hanung Bramantyo. Zaskia dan Hanung menikah pada tanggal 14 September 2009 lalu.

Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai 4 orang anak bernama Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo, dan Bhre Kata Bramantyo. Selain empat orang anak kandung, Zaskia juga memiliki satu anak sambung dari Hanung Bramantyo bernama Barmastya Bhumi Brawijaya.

Sebagai ibu dari 5 orang anak, membuat Zaskia Adya Mecca harus mengatur waktu dengan baik. Apalagi Zaskia juga masih aktif di dunia hiburan sebagai presenter. Ditambah lagi Zaskia memiliki 4 bisnis yang sedang berjalan. Kesibukan itulah yang membuat wanita 31 tahun ini harus memiliki asisten pribadi agar semuanya berjalan lancar.

Zaskia Adya Mecca memiliki asisten pribadi bernama Prilia Nur Afrida. Tidak hanya menjadi asisten pribadi, Prili sapaan akrabnya, juga menjadi manajer. P

Prili juga aktif di media sosial Instagram. Bahkan Prili menjadi selebgram dan terlihat di postingannya ia menerima endorse dari beberapa produk. Penasaran kan bagaimana potret cantik dari asisten pribadi Zaskia Adya Mecca? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @prilianurafrida, Kamis (5/9/2019).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Prilia Nur Afrida, asisten pribadi Zaskia Adya Mecca.

3 dari 7 halaman

2. Tidak hanya menjadi asisten pribadi, Prili juga menjadi manajer dari Zaskia Adya Mecca.

4 dari 7 halaman

3. Penampilannya yang stylish, membuat dirinya begitu populer di Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Prili menerima beberapa endorse produk di Instagramnya.

6 dari 7 halaman

5. Perempuan kelahiran 20 April 1995 ini memang sangat berprestasi. Ia pernah meraih label Dream Girls Stylish di Dream Girls 2016.

7 dari 7 halaman

6. Berkat kecekatannya menangani beberapa pekerjaan, membuat Prili menjadi orang kepercayaan Zaskia Adya Mecca.