Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Harmonis Fenny Bauty dengan Suami Bulenya

Potret kebersamaan Fenny Bauty dengan suami bulenya, Khalid Schoemake.

Liputan6.com, Jakarta Pasca bercerai dengan Mark Sungkar, Fenny Bauty telah menemukan tambatan hati. Ibunda dari artis cantik Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar dan Yusuf Averroes Sungkar ini bercerai dengan Mark Sungkar pada tahun 2010 silam setelah menjalin rumah tangga selama 22 tahun. Meski telah berpisah, baik Fenny Bauty dan mantan suaminya tersebut masih rukun dan tetap menjalin hubungan silaturahmi. 

Wanita kelahiran 22 Oktober 1965 di Tilatang Kamang, Sumatera Barat ini sebagai publik figur yang menggeluti bidang tarik suara dan aktris sejak tahun 1985. Pasca bercerai dengan Mark Sungkar, Fenny Bauty kemudian menikah kembali dengan Khalid Schumater pada tahun 2014 lalu.

Khalid Schumater adalah sosok pria bule mualaf asal Belanda yang berhasil merebut hati artis senior Fenny Bauty. Hingga kini rumah tangga Fenny Bauty dengan Khalid Schumater pun selalu tampak bahagia dan harmonis. Bahkan Fenny Bauty sempat terbang ke Belanda bersama suaminya untuk menemui anak tirinya di sana.

Meski jarang terekspos, lewat Instagram pribadinya, Fenny Bauty kerap kali mengunggah foto dirinya dengan sang suami, Khalid Schumater, di berbagai kesempatan seperti liburan bersama.

Berikut ini 6 potret keharmonisan Fenny Bauty dan Khalid Schumater dilansir dari Instagram @fenny.bauty oleh Liputan6.com, kamis (5/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fenny Bauty dan Khalid Schumater menikah pada tahun 2014 silam.

3 dari 7 halaman

2. Khalid Schumater adalah bule asal Belanda yang menjadi mualaf.

4 dari 7 halaman

3. Meski jarang tersorot publik, Fenny Bauty kerap mengunggah foto bersama suaminya saat jalan-jalan.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya tampak romantis meski sudah tak muda lagi.

6 dari 7 halaman

5. Fenny Bauty dan suaminya sering menghabiskan waktu bersama seperti makan bersama.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan Fenny Bauty sudah dekat dengan anak tiri Khalid Schumater.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.