Sukses

6 Potret Via Vallen Pakai Jersey Manchester United, Makin Cantik

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Via Vallen? Pedangdut Tanah Air yang namanya mulai dikenal publik setelah membawakan lagu berjudul Sayang. Memiliki paras yang cantik dan suara yang merdu membuat pemilik nama lengkap Maulidia Octavia memiliki banyak penggemar. 

Pedangdut yang mengawali karier sejak umur 15 tahun ini aktif di media sosial Instagram. Melalui Instagram pribadinya, Via Vallen sering membagikan beberapa momen menarik. Salah satunya ialah saat Via Vallen mengunggah foto dirinya sedang memakai jersey Manchester United. Ya, Via Vallen merupakan fans berat klub sepak bola yang bermarkas di Old Trafford.

Via Vallen di setiap musimnya selalu memiliki jersey Manchester United. Seperti musim 2019/2020, ia sudah memiliki jersey home dan away terbaru milik klub berjuluk setan merah tersebut. Potretnya memakai jersey Manchester United menuai banyak komentar di Instagram pribadinya.

"Cantiknya nambah kalau pake jersey united #ggmu" tulis akun @manutd.indonesians (13/8/2019).

Penasaran kan bagaimana potret Via Vallen memakai jersey Manchester United? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @viavallen, Kamis (5/9/2019).

2 dari 7 halaman

1. Pemilik nama lengkap Maulidia Octavia merupakan fans berat Manchester United.

3 dari 7 halaman

2. Perempuan berusia 27 tahun selalu mengoleksi jersey-jersey terbaru Manchester United tiap di musimnya.

4 dari 7 halaman

3. Melalui Instagramnya, Via mengaku sedang menabung agar bisa melihat secara langsung Manchester United di Old Trafford.

5 dari 7 halaman

4. Pelantun lagu Meraih Bintang ini memang sangat menyukai dunia sepak bola. Beberapa kali Via terlihat sedang asyik menonton pertandingan timnas Indonesia.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan saat berlibur, Via Vallen tidak canggung untuk memakai jersey Manchester United.

7 dari 7 halaman

6. Pedangdut yang lahir di Surabaya ini memang makin cantik kalau memakai jersey Manchester United. Setuju?