Sukses

Seru dan Kompak, Ini 6 Potret Dwi Sasono dan Widi Mulia Bak Pasangan Muda

Liputan6.com, Jakarta Menjadi publik figur dan memiliki pasangan yang sama-sama berkecimpung sebagai artis, tak melulu diwarnai dengan kabar miring dalam rumah tangga. Salah satu pasangan selebriti yang hampir tak penah digosipkan atau terkena kabar miring yaitu pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia.

Kedua artis papan atas Tanah Air ini menikah pada tahun 2007 silam. Dwi Sasono dikenal sebagai aktor yang bakat aktingnya tak perlu diragukan lagi. Ia telah beberapa kali membintangi film layar lebar seperti Garis Dua Biru, Raksasa dari Jogja, Koala Kumal, Wiro Sableng 212 dan masih banyak lagi. 

Pada 4 November 2007, Dwi Sasono menikah dengan salah satu anggota dari grup vokal AB Three yaitu Widi Mulia yang dulu pernah dipacarinya waktu di sekolah menengah. Pemilik nama lengkap Widi Mulia Sunarya ini merupakan sosok wanita kelahiran 1979 yang dikenal sebagai penyanyi dan aktris. 

Dwi Sasono dan Widi Mulia dikaruniai tiga anak yaitu Dru Prawiro Sasono yang lahir pada tahun 2008, Widuri Putri Sasono lahir di tahun 2010 dan Den Bagus Satrio Sasono yang lahir tahun 2015 lalu. Meski sudah memiliki tiga anak, Dwi Sasono dan Widi Mulia kerap tampil kocak dan kompak bak pasangan anak muda.

Berikut ini 6 potret kebersamaan Dwi Sasono dan Widi Mulia yang dilansir dari Instagram @widimulia dan @dwisasono oleh Liputan6.com, Kamis (5/9/2019). 

2 dari 7 halaman

1. Dwi Sasono dan Widi Mulia adalah salah satu pasangan artis yang sering tampil kompak.

3 dari 7 halaman

2. Dwi Sasono adalah mantan pacar Widi Mulia saat mereka duduk di bangku SMA lho!

4 dari 7 halaman

3. Saat di SMAh, Dwi Sasono adalah kakak kelas Widi.

5 dari 7 halaman

4. Mereka kembali berpacaran selama 5 bulan dan akhirnya menikah pada tahun 2007 silam.

6 dari 7 halaman

5. Sudah dikaruniai 3 orang anak, namun mereka sering tampak kocak bak pasangan anak muda.

7 dari 7 halaman

6. Tatapan Dwi Sasono untuk istrinya ini bikin baper ya!

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Potret Rumah Dwi Sasono dan Widi Mulia, Pakai Perabotan Daur Ulang