Sukses

Menjelang 5 Tahun Pernikahan, Ini 6 Potret Mesra Donita dan Adi Nugroho

Tidak terasa pernikahan Donita dan Adi Nugroho hampir menjelang 5 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Donita dan Adi Nugroho, pasangan selebriti yang resmi menikah 6 September 2014 lalu. Besok akan menjadi momen spesial bagi keduanya yang akan merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-5.

Sudah hampir 5 tahun menikah, Donita dan Adi Nugroho sudah dianugerahi 2 anak laki-laki. Dua anak laki-lakinya bernama Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho dan Parvaiz Fazerel Shaquil Nugroho. Kedua anak laki-lakinya terlihat sangat kompak dengan Donita dan Adi Nugroho di berbagai kesempatan.

Donita selalu mengunggah potret kebersamaannya dengan Adi Nugroho di media sosial Instagram. Donita menyebut suaminya Adi Nugroho sebagai support system kehidupannya. Adi selalu ada menemani Donita apapun keadaannya.

"My support system," ujar Donita yang menampilkan foto dirinya sedang memeluk Adi Nugroho di media sosial Instagram, Kamis (5/9/2019).

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @donitabhubiy, potret kemesraan pasangan selebriti, Donita dan Adi Nugroho, Kamis (5/9/3029).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Donita dan Adi Nugroho, pasangan seleb yang terpaut usia 11 tahun.

3 dari 6 halaman

2. Saat ini Adi Nugroho berusia 41 tahun, sementara Donita berusia 30 tahun.

4 dari 6 halaman

3. Donita dan Adi menikah pada tanggal 6 September 2014 lalu.

5 dari 6 halaman

4. Keduanya dikaruniai dua anak laki-laki bernama Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho dan Parvaiz Fazerel.

6 dari 6 halaman

5. Pasangan ini kini lebih aktif di channel YouTube, Donita Adi TV. Aktivitas sehari-hari mereka ditayangkan di channel YouTube tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.