Sukses

Istri Hamil Anak Ketiga, Ini 6 Potret Keharmonisan Keluarga Mario Irwinsyah

Mario Irwinsyah mengumumkan kabar bahagia istrinya tengan mengandung anak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga aktor Mario Irwinsyah. Belum lama ini Mario Irwinsyah mengumumkan kabar bahagia istrinya tengan mengandung anak ketiga. Hal ini diketahui dari foto unggahan di Instagram Mario pada Senin, 2 September 2019. Dalam foto tersebut Mario melihatkan foto sang istri membawa test pack dua garis dengan caption ‘Mohon doanya teman-teman’.

Ini merupakan kehamilan ketiga Ratu Anandita dan anak kedua dari pernikahannya dengan Mario. Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita menikah pada 11 Oktober 2015 lalu dan telah dikaruniai satu orang anak. Dari pernikahan sebelumnya, Ratu Anandita sudah miliki satu anak. Seperti yang diketahui Ratu Anandita pernah bercerai dengan Wirya Takwa Witoelar di tahun 2012 silam.

Setelah bercerai, Ratu Anandita menjalin kasih dengan Mario Irwinsyah dan akhirnya menikah. 4 tahun berumah tangga keluarga Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita selalu jauh dari gosip miring. Keluarga kecil mereka selalu tampil kompak dan harmonis. Berikut 6 potret keharmonisan keluarga Mario Irwinsyah yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (5/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jarang muncul di layar kaca, Mario Irwinsyah dan Istri kompak memutuskan untuk berhijrah. Begini kompaknya keluarga Mario, sweet banget ya.

3 dari 7 halaman

2. Sudah memiliki dua anak, aktor 36 tahun ini berharap kehamilan istrinya untuk yang ketiga kalinya bisa membawanya menuju keluarga yang bahagia.

4 dari 7 halaman

3. Di tengah kesibukan, keduanya selalu punya quality time untuk anak-anak tak hanya di hari libur.

5 dari 7 halaman

4. Selain itu keluarga Mario dan Dita juga selalu kompak saling mendukung satu sama lain.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun menjadi ayah sambung untuk Jada, Mario tetap mencurahkan kasih sayangnya sama dengan Hawra.

7 dari 7 halaman

6. Sebentar lagi kak Jada dan Hawra punya adik dan teman mainnya jadi tambah satu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.