Sukses

4 Fakta Sosok Roy Geurts, Pria Tampan yang Dikabarkan Dekat dengan Cita Citata

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Cita Citata? Seleb cantik Tanah Air ini namanya melambung usai menyanyikan lagu berjudul Sakitnya Tuh Disini. Kini seleb berusia 25 tahun ini dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Cita Citata.

Pelantun lagu Goyang Dumang tersebut kini mulai tidak sungkan memamerkan kebersamaannya dengan sosok pria bernama Roy Geurts. Banyak momen menarik yang dibagikan oleh perempuan berdarah Sunda ini saat bersama Roy. 

Bahkan Cita Citata sudah memiliki panggilan khusus bagi Roy. Ya, panggilan kesayangan yang diberikan kepada Roy ialah monyet. Roy tidak marah dipanggil dengan panggilan monyet, bahkan ia mengaku senang.

"Semua orang ngga suka dan larang-larang aku panggil dia monyet. Lucunya dia bilang “jangan berhenti, karna aku happy” hayolooohh mau apa?!!" tulis Cita Citata di Instagram pribadinya (26/8/2019).

Kedekatan Cita Citata dengan Roy Geurts membuat publik penasaran siapa sebenarnya sosok Roy Geurts? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @cita_citata, fakta tentang Roy Geurts, Kamis (5/9/2019).

2 dari 5 halaman

1. Lulusan Universitas di Belanda

Nama Roy Geurts mulai membuat penasaran publik. Hal itu dikarenakan Roy dekat dengan pedangdut Cita Citata. Setelah ditelusuri, Roy memiliki background pendidikan lulusan dari universitas di Belanda.

Roy kuliah di Zuyd University of Applied Science sejak 2011. Di sana Roy mempelajari tentang strategi pemasaran di kawasan Asia. Roy menyelesaikan perkuliahannya selama empat tahun. Tahun 2015, Roy lulus dari kuliahnya tersebut. 

3 dari 5 halaman

2. Seorang Managing Director

Usai menyelesaikan perkuliahan, pria yang berasal dari Heerlen, Limburg, Belanda ini bekerja sebagai Managing Director. Seperti diketahui semasa kuliah, ia fokus dalam menangani strategi pemasaran di kawasan Asia. Kini sesuai bidangnya, ia bekerja di Jakarta fokus menangani progam pelatihan manajemen sebuah perusahaan.

 

4 dari 5 halaman

3. Menguasai 4 Bahasa

Teman dekat Cita Citata ini menguasai 4 bahasa. Bahasa yang dikuasai Roy adalah Belanda, Jerman, Inggris dan Indonesia. Sebuah kemampuan Roy Geurts yang patut diacungi jempol.

5 dari 5 halaman

4. Hubungan dengan Cita Citata Mulai Terbuka

Cita Citata dan Roy Geurts sudah tidak malu-malu lagi memamerkan potret kebersamaan mereka. Mereka sudah sering membagi foto saat makan bersama hingga momen saat Roy memberikan bunga. Apalagi, Cita Citata juga sudah memiliki panggilan kesayangan ke Roy dengan panggilan 'monyet'.

"Semua orang ngga suka dan larang-larang aku panggil dia monyet. Lucunya dia bilang “jangan berhenti, karna aku happy” hayolooohh mau apa?!!" tulis Cita Citata di Instagram pribadinya (26/8/2019).

Loading
Artikel Selanjutnya
8 Tempat Wisata di Jakarta Pusat yang Cocok untuk Liburan Keluarga
Artikel Selanjutnya
Beda Gaya 7 Pedangdut Tanah Air Sebelum dan Sesudah Terkenal, Bikin Pangling