Sukses

Gambar Kata Sedih dan Kecewa, Cocok untuk Melampiaskan Isi Hati

Liputan6.com, Jakarta Gambar kata sedih dan kecewa bisa kamu gunakan untuk mengekspresikan isi atau suasana hati kamu. Ya, melalui kata yang digabungkan dengan gambar, secara tidak langsung bisa membuat yang membaca merasa terwakilkan kondisi hatinya. Gabungan keduanya membuat orang semakin merasa tersalurkan isi hatinya.

Pasalnya, dalam menjalani hidup tidak melulu mulus-mulus saja. Selalu ada rintangan yang harus dihadapi. Buat kamu yang sedang merasa di bawah atau sedang tidak terkendali, sedih dan kecewa kerap kali membersamai. Namun, jika disimpannya sendiri tentu akan membuat suasana semakin buruk. Untuk itu, tak jarang seseorang membutuhkan gambar kata sedih dan kecewa.

Melalui media ini, setidaknya isi hati sedikit terwakilkan. Berikut ini Liputan6.com, Kamis (5/9/2019) telah merangkum dari berbagai sumber mengumpulkan gambar kata sedih dan kecewa yang bisa kamu baca, lihat, atau bahkan bagikan ke orang-orang terkasih.

2 dari 5 halaman

Gambar Kata Sedih dan Kecewa tentang Kehidupan

1. “Hidup adalah sebuah persiapan panjang untuk sesuatu yang tidak akan pernah terjadi.” – W.B. Yeats

2. “Salah satu perlindungan dari kekecewaan adalah memiliki banyak kesibukan.” – Alain de Botton

3. “Apakah kau merasa dingin dan tersesat dalam keputusasaan? Kau bangun harapan, tapi hanya kegagalan yang kau dapatkan.” – Linkin Park, Iridescent

4. “Jangan pernah memandang seseorang hanya karena rupanya, karena ketulusan hati tidak terdapat pada parasnya.”

5. “Ketika kamu merasa sangat terluka atas sikap orang lain, maka berdoalah kepada Allah agar kamu tidak berbuat seperti apa yang telah dilakukannya.”

6. “Wujudkan impianmu jangan takut gagal, karena jika gagal itu artinya lebih baik kamu telah berusaha mengusahakannya daripada tidak sama sekali.”

7. “Apa yang terjadi dalam hidupmu itulah yang terbaik, bahkan sekalipun itu kekecewaan karena ditinggal sang kekasih. Karena kelak Allah akan hadirkan sosok kekasih yang lebih baik darinya yang kau inginkan dan lebih darinya yang pasti engkau butuhkan.”

8. “Bukan hal yang mudah melepaskan atau mempertahankan apa yang semula baik tiba-tiba berubah drastis menjadi amat buruk.”

9. “Belajarlah bersyukur atas apa yang tengah kamu terima dan kamu miliki saat ini.”

10. “Proses pendewasaan dalam hidup ini adalah melalui ujian – ujian yang terjadi dalam hidupmu.”

3 dari 5 halaman

Gambar Kata Sedih dan Kecewa karena Cinta

1. “Terima kasih untuk semua cinta dan kasih sayang yang telah engkau berikan padaku dan aku hanya mampu membalasnya dengan kesetiaan.”

2. “Rasa sakit itu mengajariku tentang kedewasaan, berhati – hati dan menjadi untuk lebih baik lagi.”

3. “Seandainya cinta hanya datang untuk mengecewakan saja, lebih baik cinta itu tak pernah datang sama sekali.”

4. “Merelakanmu pergi bukanlah pilihan terbaik, namun meminta agar dirimu kembalipun bukan hal yang tepat. Pasrahkan semuanya kepada Allah karena hanya takdirNyalah yang terbaik.”

5. “Biarkan saja berjuta kata terangkai dalam benakku yang masih tak berani menampakkannya di depanmu. Namun tanpa kusadari ternyata pikiranku telah jauh menguasai hingga berharap bisa bersanding denganmu.”

6. “Betapa kerasnya desiran angin menghujang tubuhku, terlalu sadis air keluar dari keheningan serta terlalu pedih mengingat kenangan yang mulai membuatku terpaku terbiasa tanpamu.”

7. “Aku adalah orang yang kan selalu menjaga indahnya kisah kita, walaupun pelangi tidak akan selamanya ada.”

8. ”Jika memang diriku bukanlah semangatmu lagi, setidaknya aku adalah pendukungmu dalam diam, ya dalam setiap sepertiga malamku dirimulah yang tak lupa untuk selalu kusebut dan kudoakan.”

9. “Memintamu untuk pergi meninggalkanku atau memintamu untuk tetap berada di sampingku bukanlah hal yang terbaik. Biarlah Allah saja yag menuntun kita dengan cara yang indah.”

10. “Aku ingin menjadi sekuat ranting yang mampu merindu walau tak lagi ada sehelaipun daun dan hingga ia tak lagi memiliki kehidupan lagi.”

4 dari 5 halaman

Gambar Kata Sedih dan Kecewa karena Dibohongi

1. “Jika kamu dikhianati, langsung saja lepaskan kekecewaannya. Dengan begitu, kepahitannya tidak akan sempat berakar di hati.” – Toba Beta, My Ancestor Was an Ancient Astronaut

2. “Aku tidak menangis karenamu; kamu tidak seberharga itu. Aku menangis karena bayanganku akan dirimu diluluhlantakkan oleh kenyataan siapa dirimu sebenarnya.” – Steve Maraboli

3. “Aku ingin bersembunyi di suatu tempat, aku ingin melarikan diri. Dunia ini penuh dengan kebohongan.” – 2NE1, Ugly

4. “Kita pernah saling berbagi, bahkan mengucap janji tak akan pernah saling pergi dan akan tetap terus bersama kembali walau badai menghampiri, tapi kini apa yang terjadi kau meninggalkan diriku sendiri.”

5. “Aku tengah sengaja masuk dalam jurang yang curam. Karena itupun tak kan pernah berarti untukmu, semakin aku jatuh dalam perasaan kau tak kan pernah menyadari itu.”

5 dari 5 halaman

Gambar Kata Sedih dan Kecewa karena Teman

1. “Mencari teman yang benar-benar setia itu sulit. Karena lebih banyak mereka yang mau berteman hanya karena ingin mencari keuntungan dan saling memanfaatkan satu sama lainnya.”

2. “Sangat sulit ketika mencari sahabat yang akan tetap mengingat kita ketika lama sudah tidak bertemu.”

3. “Sahabat sejati ialah orang yang tulus mencintaimu walau telah mengetahui segala keburukanmu.”

4. “Sahabat yang baik, akan menegur ketika kita berbuat kesalahan meskipun harus melalui pertengkaran dan perselisihan karena rasa kasih sayangnya.”

5. “Percayalah bahwa yang akan mengakhirkan persahabatan kita bukanlah penghianatan, melainkan nyawa yang sudah tak di kandung badan.”