Sukses

6 Momen Kemesraan Chef Aiko dan Suami, Suka Touring Naik Motor

Potret kebersamaan chef Aiko dan suaminya, Saugi Balfas.

Liputan6.com, Jakarta Koki atau chef cantik, Aiko Sarwosri Isra salah satu chef yang kerap kali menghiasi layar kaca televisi. Lebih akrab disapa Chef Aiko, ia merupakan koki, model, presenter sekaligus aktris yang sudah dikenal sejak tahun 2012 silam.

Perjalanan kariernya yang memang lebih fokus pada dunia memasak, tak membuat Chef Aiko hanya berkutat di satu bidang tersebut. Ia bahkan telah menjadi pembawa acara di berbagai program, membintangi sinetron dan film layar lebar Pulau Hantu 3 pada tahun 2012. 

Wanita kelahiran Medan, 6 Mei 1989 dengan nama asli Ayu Permata Sari Isra ini menikah pada tanggal 7 April 2018 lalu. Ia resmi menikah dengan pria bernama Saugi Balfas, seorang penguasaha. Prosesi sakral akad nikah tersebut berlangsung di Buni Manten, Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan.

Kabar pernikahan tersebut diketahui publik lewat sebuah video yang diunggah oleh akun gosip. Setelah membina rumah tangga lebih dari satu tahun, Chef Aiko masih terus melakukan kegiatannya sebagai koki dan publik figur. Sosok suaminya pun cukup jarang tersorot media karena memang bukan dari kalangan selebriti.

Berikut ini 6 momen kemesraan Chef Aiko bersama suaminya yang ternyata suka dengan motor gede, dilansir dari akun Instagram oleh Liputan6.com, (5/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Chef Aiko resmi menjadi istri pengusaha, Saugi Balfas pada tahun 2018 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Setelah setahun menikah, Chef Aiko makin lengket nih dengan suami!

4 dari 7 halaman

3. Dilihat dari akun Instagramnya, suami Chef Aiko gemar mengendarai motor.

5 dari 7 halaman

4. Tak jarang Chef Aiko juga ikut suaminya jalan-jalan!

6 dari 7 halaman

5. Momen Idul Fitri, pasangan ini kompak pakai baju serba berwarna putih.

7 dari 7 halaman

6. Momen saat menghadiri acara, Chef Aiko dan suami memakai baju warna senada dan tampak elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.