Sukses

6 Tulisan Dilarang Maling Ini Nyelenehnya Bikin Tepuk Jidat

Kira-kira kalau kayak gini malingnya masih mau mencuri enggak ya?

Liputan6.com, Jakarta Enggak bisa dipungkiri lagi jika kasus pencurian hingga saat ini masih sering terjadi. Enggak cuma di tempat tinggal, supermarket, tempat umum atau bahkan tempat ibadah saja bisa terjadi kasus pencurian. Ada banyak cara yang bisa dilakukan agar terhindar dari kasus pencurian ini. Salah satunya, dengan menyimpan benda di tempat paling aman, seperti brankas atau bisa dititipkan kepada jasa penyimpanan. 

Selain menyimpan benda berharga di tempat yang aman, tak sedikit orang yang menuliskan peringatan dilarang mencuri. Maraknya kasus pencurian membuat papan peringatan ini selalu ada di mana-mana. Biasanya, papan peringatan ditemui di kios, supermarket, tempat umum atau bahkan tempat ibadah. 

Menariknya, beberapa orang punya cara sendiri saat menuliskan dilarang mencuri ini. Mereka menggunakan kata yang nyeleneh dan sedikit absurd, saking nyelenehnya kamu bisa tepuk jidat  sendiri deh! Hmmm, mungkin biar para maling yang niatnya mau mencuri bisa langsung insaf ya? 

Penasaran gimana nyelenehnya peringatan dilarang maling ini? Berikut Liputan6.com ulas dari berbagai sumber 6  tulisan dilarang maling ini nyeleneh banget bikin tepuk jidat, Kamis (5/9/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Enggak cuma CCTV aja nih yang mantau, tapi Tuhan juga loh!

3 dari 7 halaman

2. Jangan lupa sebelum memulai aksinya berdoa dulu ya ling!

4 dari 7 halaman

3. Duh, apa enggak kasihan sama anak kos yang hidup pas-pasan?

5 dari 7 halaman

4. Insaflah kau wahai maling, pintu taubat masih terbuka lebar

6 dari 7 halaman

5. Waduh, kok yang ini seram banget!

7 dari 7 halaman

6. Daripada susah-susah kasih peringatan, mending buat sayembara buat menangkap malingnya aja!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini