Sukses

Susul Kuliah di London, Ini 6 Potret Kekompakan Al Ghazali dan El Rumi

Liputan6.com, Jakarta Anak dari pasangan penyanyi Maia Estianty dan mantan suaminya, Ahmad Dhani memang selalu mencuri perhatian. Ketiga jagoan Maia, Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani kini telah beranjak dewasa.

Al, El, dan Dul memang dikenal sebagai anak selebritis yang selalu tampil kompak. Sedari kecil ketiganya selalu tampil bersama layaknya saudara kembar karena terpaut usia yang tidak jauh, apalagi Al dan El.

Kekompakan Al Ghazali dan El Rumi ternyata juga mereka tunjukan dari keputusan keduanya untuk melanjutkan kuliah di luar negeri. Mengikuti jejak adiknya El Rumi, Al Ghazali diketahui akan menempuh pendidikan di negara yang sama. Putra sulung Maia Estianty itu akan kuliah di salah satu universitas di London, Inggris. Seperti yang diketahui bersama El memang lebih dulu pergi ke London.

Al memang sengaja memilih negara di Eropa karena ingin mengetahui lebih banyak budaya Negeri Ratu Elizabeth tersebut. Dengan belajar di negeri orang, Al berharap bisa lebih fokus belajar dan mulai menjalani hidup mandiri. Keputusan Al untuk melanjutkan pendidikan di London diketahui dari unggahan foto di Instagramnya Minggu, (1/9/2019).

Berita bahagia tersebut disambut baik oleh sang adik El Rumi, dan keduanya lalu mengunggah foto yang sama di media sosial. Berikut 6 potret kebersamaan Al Ghazali dan El Rumi yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (5/9/2019).

2 dari 7 halaman

1. Hanya terpaut 2 tahun, Al dan El justru terlihat seperti sahabat. Keduanya juga sering menghabiskan waktu bersama.

3 dari 7 halaman

2. Memiliki kesibukan masing-masing, tak membuat keduanya tak bisa liburan bersama. Bahkan mereka juga kompak mengajak liburan pasangan masing-masing.

4 dari 7 halaman

3. Punya hobi yang sama, membuat keduanya mudah untuk hangout bareng. Cowok 22 tahun dan 20 tahun ini sering kedapatan main bola bareng.

5 dari 7 halaman

4. Saking kompaknya, begini keseruan mereka kalau sedang double date.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun sudah sama-sama dewasa, hubungan keduanya tidak pernah canggung. Begini sweetnya cowok kelahiran 1 September 1997 ini memberikan kejutan ke sang adik.

7 dari 7 halaman

6. Banyak netizen yang selalu dibuat iri dengan kekompakan keduanya. Al dan El juga sering memamerkan kebersamaannya di akun media sosial masing-masing.