Sukses

6 Potret Faris Fadjar, Anak Cecep Arif Rahman yang Main di Film Gundala

Liputan6.com, Jakarta Industri perfilman Tanah Air baru saja diramaikan dengan penayangan film Gundala karya Joko Anwar. Gundala merupakan sebuah film pahlawan super Indonesia  di tahun 2019. Film tersebut diproduksi oleh Screenplay Films dan Legacy Pictures, bersama dengan pemilik hak cipta Gundala yaitu Bumilangit Studios. 

Film ini dibuat berdasarkan pada cerita karakter pahlawan super Indonesia yang dibuat pada tahun 1969. Cerita Gundala sendiri dibuat oleh Harya Suraminata. Diangkat ke dalam layar lebar dan disutradarai oleh Joko Anwar, film ini sudah berhasil mengumpulkan 1 juta pentonton sejak dirlis tanggal 24 Agustus 2019 lalu. Kabar ini diumumkan langsung oleh pihak film Gundala lewat akun Instagram @gundalaofficial. 

"Sudah ada lebih dari 1.000.000 penonton yang tersambar petir Gundala dalam waktu 7 hari. Terima kasih ya teman-teman." tulis keterangan di akun tersebut, dikutip oleh Liputan6.com.

Meski pemain utama dari film ini adalah Abimana Aryasatya, Tara Basro, Bront Palarae dan Ario Bayu ternyata tak hanya mereka saja yang menarik sorotan publik. Sosok anak muda bernama Faris Fadjar yang berperan sebagai Awang pun tak lepas dari perhatian penonton. Faris Fadjar yang berperan sebagai Awang merupakan putra dari aktor silat Cecep Arif Rahman.

Pemilik nama lengkap Faris Fadjar Munggaran belajar bela diri atau silat memang memiliki latar belakang dari ayahnya yang sudah menjadi aktor go international. Tak heran jika perannya sebagai Awang di Gundala menarik perhatian. Tak hanya jago bela diri, Faris Fadjar juga memiliki wajah yang memesona. Berikut ini 6 potret Faris Fadjar yang dilansir oleh Liputan6.com, Kamis (5/9/2019) dari Instagram @faris_fadjar. 

2 dari 7 halaman

1. Faris Fadjar adalah putra dari aktor sekaligus seniman pencak silat, Cecep Arif Rahman.

3 dari 7 halaman

2. Ikuti jejak sang ayah, Faris juga jago bersilat.

4 dari 7 halaman

3. Remaja yang kini berusia 12 tahun ini juga sempat bergabung dalam film Wiro Sableng.

5 dari 7 halaman

4. Berkat sang ayah, Faris Fadjar akhirnya ikut casting di film Gundala dan berhasil lolos.

6 dari 7 halaman

5. Sejak kecil, Faris Fadjar memang sudah terbiasa dengan dunia pencak silat.

7 dari 7 halaman

6. Ini momen ketika Faris Fadjar bersama ayahnya saat menampilkan aksi silat di sebuah acara.