Sukses

6 Potret Liburan Honey Lee Miss Korea 2006 di Indonesia, Gayanya Sederhana

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik asal Negeri Ginseng Korea Selatan, Honey Lee belum lama ini diketahui menghabiskan waktu liburannya di Indonesia. Penyabet gelar Miss Korea 2006 itu berpetualang di beberapa destinasi wisata di Indonesia selama sekitar satu bulan.

Lewat akun Instagram pribadinya, Honey Lee membagikan momen liburannya sejak akhir Juli hingga akhir Agustus lalu. Pemilik nama asli Lee Ha Nui itu pertama kali menginjakkan kakinya ke Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Honey Lee tampak berfoto di atas kapal dengan pakaian kasualnya. Tak seperti kebanyakan selebriti wanita, Honey Lee lebih memilih kaos oblong dan celana pendek gombrang serta topi hitam.

Setelah berkunjung ke Labuan Bajo, Honey Lee melanjutkan liburannya ke Pulau Komodo dan juga Gunung Sangeang. Tak puas mengelilingi NTT, Honey Lee juga bertandang ke Pulau Dewata, Bali.

Di sana, Ia mengikuti pelatihan yoga yang digelar selama kurang lebih satu bulan. Penasaran seperti apa keseruan liburannya di Indonesia? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 potretnya seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @honey_lee32, Kamis (5/9/2019).

2 dari 7 halaman

1. Honey Lee tampak sumringah mengenakan baju batik saat berfoto di Pulau Komodo.

3 dari 7 halaman

2. Hari ke-empat di Indonesia, Honey Lee menghabiskan waktunya menyelam di Pantai Pink di Pulau Komodo.

4 dari 7 halaman

3. Juara ke-3 Miss Universe tahun 2007 ini tampil sederhana dengan kaos oblong dan celana pendeknya.

5 dari 7 halaman

4. Bak Moana versi Korea, Honey Lee terlihat menghayati liburannya menikmati sunset di atas perahu.

6 dari 7 halaman

5. Potret kompak Honey Lee dan para peserta pelatihan yoga di Bali.

7 dari 7 halaman

6. Di NTT sendiri, Honey Lee mengunjungi Pulau Komodo, Labuan Bajo, dan juga Gunung Sangeang.