Sukses

6 Potret Desiree Tarigan, Ibunda Bams eks Samson yang Awet Cantik

Liputan6.com, Jakarta Sosok Bambang Regina Bukit atau yang lebih dikenal dengan Bams tentu tidak asing di telingamu. Selebriti kelahiran Kanada ini namanya mulai dikenal sejak resmi bergabung dengan band Samsos. Namun, pada tahun 2013 silam mantan kekasih Nia Ramadhani ini akhirnya memutuskan mengundurkan diri dari band yang telah membesarkan namanya tersebut.  

Menjadi seorang selebriti kehidupan lelaki kelahiran 16 Juni 1983 ini mampu mencuri perhatian. Tak hanya tentang kisah asmaranya saja, namun juga keluarganya.  Desiree Tarigan, ibunda sekaligus istri dari pengacara kondang, Hotma Sitompul ini sosoknya tak luput dari perhatian masyarakat. 

Cantik, elegan dan awet muda nampaknya tiga kata tersebut pantas disematkan untuk ibu dari Bams eks Samson ini. Bagaimana tidak? Di usianya yang sudah menginjak kepala lima, ibu tiga anak ini masih aktif layaknya anak muda. Dari laman instagramnya, Desiree kerap membuat kue untuk anggota keluarganya.

Ia juga berbakat dalam melukis, membuat keramik dari tanah liat bahkan ia juga duet bersama Bams loh! Keren abis kan?  Penasaran gimana potret cantik Desiree? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 bukti awet muda, Desiree Tarigan ibunda Bams eks Samson, Kamis (5/9/2019) 

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Desiree Tarigan, ibu dari Bams eks Samson yang juga istri dari pengacara kondang Hotma Sitompul.

3 dari 7 halaman

2. Bisa dikatakan Desiree adalah wanita yang serba bisa. Ia bisa memasak, melukis, bermain musik hingga menyanyi.

4 dari 7 halaman

3. Lihai dalam bernyanyi, ia bersama Bams membuat duet bernama Moon dan sudah mengeluarkan single berjudul Will You Dance With Me Juni silam.

5 dari 7 halaman

4. Hampir 22 tahun bersama Hotma Sitompul, Desiree ini selalu tampil harmonis dengan sang suami tercinta.

6 dari 7 halaman

5. Potret Desiree tengah bermain bersama cucunya, Eleanor putri tunggal Bams.

7 dari 7 halaman

6. Menginjak usia kepala lima, Desiree tetap terlihat awet muda. Ia terlihat elegan dalam balutan kebaya hitam.