Sukses

7 Gaya Maia Estianty saat Naik Jet Pribadi, Modis dan Berkharisma

Gaya Maia Estianty saat naik jet pribadi selalu menyedot perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Artis sekaligus pengusaha, Maia Estianty semakin memesona di usianya yang semakin matang. Kiprahnya di industri hiburan tak lantas luntur meski telah menikah untuk kedua kalinya. 

Seperti diketahui, Maia Estianty menikah dengan Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 silam. Pernikahannya itu menjadi lembaran baru kehidupan Maia. Ibu dari Al, El, dan Dul itu tak pernah lupa untuk mengingatkan dirinya untuk terus bahagia di usianya yang tak lagi muda.

Jauh sebelum dipinang oleh Irwan Mussry, Maia Estianty tak pernah luput dari sorotan publik. Kini dengan status barunya sebagai istri seorang pengusaha sukses di Indonesia, Maia mau tak mau harus setia mendampingi sang suami ke manapun ia pergi.

Tak terkecuali saat harus terbang ke pulau atau negara lain untuk berlibur atau sekadar menghadiri acara-acara tertentu. Maia Estianty dan Irwan Mussry selalu menaiki jet pribadi untuk mempersingkat waktu.

Dalam setiap perjalannya menaiki jet pribadi, artis Maia Estianty selalu rajin mengunggah potret dirinya saat naik kendaraan mewah tersebut. Penasaran seperti apa gayanya? Berikut Liputan6.com sajikan 7 potret artis cantik Maia Estianty seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @maiaestiantyreal, Kamis (5/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Aura keibuan Maia Estianty semakin terpancar saat mengenakan syal menutupi tubuhnya.

3 dari 8 halaman

2. Bak remaja, Maia Estianty tak bisa menahan keinginannya untuk berselfie di dalam jet.

4 dari 8 halaman

3. Gaya Maia Estianty saat bertandang menuju Roma menaiki jet pribadi yang hanya terdiri dari 4 tempat duduk.

5 dari 8 halaman

4. Maia Estianty terlihat sumringah mengenakan rok merah bermotif saat mendarat di Paris.

View this post on Instagram

. Selalu amazed (takjub) kalau liat pesawat.. Dulu masa kecil, ibu bapak selalu oleh2in miniatur pesawat mainan dibanding boneka, dan aku selalu pandangin satu2 miniatur pesawat itu...Masih inget masa kecil, almarhum eyang selalu ngajak nongkrong di pinggir airport Maospati di Madiun (tiap sowan eyang) buat liat pesawat take off ama landing...Sekarang udah gede, dikasih kesempatan ama Allah buat bisa nikmatin pesawat satu ke pesawat yang lain... Ga tau kenapa tiap liat pesawat (mau kecil, gede, pesawat Telepon 😄) selalu masih sama takjub nya kayak liat mainan pesawat jaman kecil... Alhamdulillah, terimakasih selalu untuk Allah. Leaving Venice, heading to Paris before Jakarta... #plane #jetlife #semakintuasemakinbahagia #maiaestianty #diarymaia #traveling #irwanmaiajourney #happywifehappylife #challenger650

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

6 dari 8 halaman

5. Maia Estianty dan Irwan Mussry berfoto mesra di dalam jet pribadi setelah berlibur bersama.

7 dari 8 halaman

6. Ibu-ibu sosialita, gaya candid Maia Estianty di dalam jet mewah ini sukses bikin iri!

8 dari 8 halaman

7. Sebagai istri seorang pengusaha, mau tak mau Maia harus setia mendampingi setiap urusan sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini