Sukses

5 Seleb Cantik Ini Pilih Menikah dengan Duda, Jadi Keluarga Harmonis

Pernikahan para seleb ini juga jauh dari gosip.

Liputan6.com, Jakarta Jodoh seseorang memang tak pernah ada yang tahu. Apakah berasal dari seseorang yang memang sedang menjalin hubungan asmara denganmu, atau justru dengan orang lain. Lika-liku asmara juga banyak dilakoni para artis Tanah Air.  

Tak sedikit pula para artis menikah dengan seseorang yang berstatus pernah menikah. Namun, status pasangan juga tak menghalangi niat seseorang untuk menjalin hubungan rumah tangga.

Tak sedikit pula para selebritis cantik Indonesia yang menikah dengan seorang duda. Meski begitu, kehidupan rumah tangga pasangan selebritis yang menikah dengan pria dengan status duda ini pun terlihat harmonis. Bahkan, jauh dari berita-berita kurang menyenangkan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (5/9/2019) berikut ini beberapa artis cantik Tanah Air yang memilih menikah dengan seorang duda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Laudya Cynthia Bella

Aktris Laudya Cynthia Bella ini memutuskan untuk menikah dengan pria bernama Engku Emran pada 8 September 2017. Pernikahan keduanya digelar di Kuala Lumpur Malaysia. Pernikahan wanita yang akrab disapa Bella ini pun sempat menjadi sorotan. Pasalnya usia Bella dan sang suami terpaut cukup jauh, yaitu 13 tahun.

Selain itu, diketahui jika Engku Emran sebelumnya pernah gagal dalam berumah tangga. Bahkan, sang suami telah memiliki seorang putri bernama Aleesya. Meski begitu, kehidupan rumah tangga Bella dan Engku Emran tampak harmonis. Keduanya juga kerap mengunggah momen bersama di akun Instagram masing-masing. Bella juga cukup akrab dengan anak dari Engku Emran dan juga mantan istri suaminya.

3 dari 6 halaman

2. Ririn Dwi Ariyanti

Pernikahan Ririn Dwi Ariyantu juga sempat menjadi sorotan publik karena menikah dengan pria berstatus duda. Sang suami Reinaldi Hutomo Wahab atau yang dikenal dengan nama Aldi Bragi ini menikahi aktris kelahiran 6 November 1985 pada tanggal 11 Juli 2010 lalu.

Pernikahan keduanya menjadi sorotan karena jarak usia yang terpaut 15 tahun. Selain itu, Aldi pun telah memiliki seorang putri bernama Siti Aldira Kania dari pernikahan sebelumnya bersama Ikke Nurjanah. Meski begitu, Ririn juga terlihat sangat dekat dengan sang putri sambungnya. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang menganggap jika kedekatan keduanya bak kakak dan adik.

4 dari 6 halaman

3. Zaskia Adya Mecca

Aktris cantik Zaskia Adya Mecca menikah dengan sutradara ternama Hanung Bramantyo pada 14 September 2009 lalu. Tentu saja pernikahan keduanya sempat menjadi sorotan, pasalnya saat menikah Zaskia baru berusia 22 tahun. Selain itu, status Hanung Bramantyo yang telah memiliki seorang anak dari pernikahan sebelumnya juga ramai dibicarakan.

Meski begitu, kehidupan rumah tangga pasangan yang telah menikah hampir 10 tahun ini tetap terlihat harmonis. Bahkan, keduanya telah dikaruniai empat orang anak. Kelima anak dari Hanung pun terlihat akrab dan dekat satu sama lain.

5 dari 6 halaman

4. Zee Zee Shahab

Aktirs Zee Zee Shahab memang cukup jarang terlihat berdua dengan sang suami Prabu Revolusi saat di layar televisi. Pasangan yang menikah pada 26 November 2011 juga jauh dari gosip. Keputusan Zee Zee Shahab untuk menikah dengan Prabu Revolusi saat itu sempat menjadi perbincangan. Pasalnya Zee Zee sendiri tengah berada di puncak kariernya.

Selain itu, status Prabu saat itu merupakan seorang duda dengan seorang anak bernama Kaisar Prabuditya Putra Revolusi. Pernikahan Zee Zee Shahab dengan Prabu juga terlihat harmonis bersama dua anaknya.

6 dari 6 halaman

5. Ashanty

Pernikahan Ashanty dengan Anang Hermansyah sempat menjadi sorotan. Pasangan yang menikah pada 12 Mei 2012 ini bermula ketika Ashanty menjadi teman duet Anang, kedekatan keduanya pun berakhir di pelaminan. Meski keputusan Ashanty untuk menikah dengan Anang sempat diragukan, akan tetapi pasangan yang telah dikaruniai dua anak ini tetap terlihat harmonis.

Hubungan antara kedua anak Anang Hermansyah dari pernikahan sebelumnya dengan Krisdayanti pun terlihat sangat dekat dengan Ashanty. Tak sedikit pula netizen yang menilai rumah tangga pasangan Anang dan Ashanty ini terlihat harmonis dan selalu kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini