Sukses

5 Beda Gaya Syahrini dan Maia Estianty saat Naik Jet Pribadi, Cantik dan Elegan

Maia Estianty dan Syahrini, dua seleb ini sering menggunakan jet pribadi

Liputan6.com, Jakarta Sosok Syahrini selalu berhasil mencuri perhatian publik. Selain dikenal sebagai penyanyi, sosok pemilik nama lengkap Rini Fatimah Zaelani ini juga lekat akan glamor. Selain fashion Syahrini yang menjadi sorotan publik, artis yang dikenal dengan "Maju mundur cantik" ini juga kerap kali melakukan penerbangan dengan jet pribadi. 

Entah untuk keperluan syuting, manggung atau pun pergi berlibur, wanita kelahiran Sukabumi ini sering kali memilih jet pribadi sebagai sarana transportasinya. 

Tak hanya Syahrini, penyanyi Maia Estianty juga kerap melakukan perjalanan dengan jet pribadi. Memiliki bisnis kecantikan hingga busana yang membutuhkan mobilitas tinggi, mantan istri Ahmad Dhani ini pun memilih jet pribadi sebagai sarana transportasinya.

Dalam perjalanan menggunakan jet pribadi, dua artis Tanah Air ini kerap kali mengunggah gayanya saat duduk di pesawat. Baik Syahrini ataupun Maia punya gaya yang berbeda saat menikmati trensportasi udara tersebut.

Penasaran gimana gaya dua seleb cantik ini? Dilansir dari akun instagram dua artis cantik Maia dan Syahrini, berikut Liputan6.com ulas 5 beda gaya Syahrini dan Maia saat naik jet pribadi, Jumat (6/9/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Foto di depan pesawat, Syahrini kompak menggunakan baju putih dengan Reino. Sedangkan Maia tampil casual dengan rok bunga-bunga.

3 dari 6 halaman

2. Saat berada dalam jet pribadi, dua seleb ini mengabadikan foto OOTD-nya. Syahrini dengan kacamata besar, sedangkan Maia dengan topi bewarna coklat.

4 dari 6 halaman

3. Menikmati perjalan dengan jet pribadi, Syahrini terlihat menikmati pemandangan indah dari ketinggian. Sedangkan Ibu dari Al sibuk selfie untuk mengabadikan momen.

5 dari 6 halaman

4. Berada di jet pribadi, dua seleb cantik ini juga menunjukkan momen manis mereka bersama sang suami. Syahrini terlihat memeluk erat Reino, sedangkan Maia memegang pundak Irwan sambil tersenyum.

6 dari 6 halaman

5. Baik Maia ataupun Syahrini, dua seleb ini juga mengajak keluarganya untuk menikmati layanan mewah jet pribadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.