Sukses

4 Aksi Kura-kura Ini Nyeleneh Banget, Bikin Tepuk Jidat

Ada masalah apa sih sebenarnya 4 kura-kura ini?

Liputan6.com, Jakarta Kura-kura merupakan hewan yang termasuk dalam golongan reptil. Hewan satu ini memang memiliki tingkah laku yang lucu. Wajar saja jika banyak yang menjadikan kura-kura sebagai hewan peliharaan.

Hewan yang memiliki cangkang keras melindungi tubuhnya ini sedang ramai diperbincangkan netizen. Pasalnya, beredar beberapa video yang menampilkan aksi kocak hewan kura-kura. Aksi kocak kura-kura ini cukup membuat netizen terkejut.

Contoh aksi kocak kura-kura yang bikin netizen terkejut ialah seperti memegang pipi kura-kura lainnya hingga jalan-jalan menggendong seekor kucing. Aksi kocak kura-kura tersebut sukses mengundang gelak tawa netizen.

Penasaran kan bagaimana aksi kocak kura-kura yang bisa bikin tepuk jidat? Berikut Liputan6.com rangkum dari beberapa sumber, aksi nyeleneh kura-kura, Jumat (6/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Mana pipi gembulnya, bikin gemes

3 dari 5 halaman

2. Ternyata kura-kura kalau lagi mandi, goyang-goyang juga ya

4 dari 5 halaman

3. Kali ini kura-kura membawa penumpang seekor kucing

5 dari 5 halaman

4. Punya masalah apa sih mobil remote controlnya, kok sampai dikejar gitu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini