Sukses

Jadi Sosok Badut Menyeramkan di Film IT, Ini 6 Potret Bill Skarsgard yang Tampan

Meski dikenal berperan jadi badut menyeramkan di film IT, Bill Skarsgard adalah sosok aktor tampan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta film horror, IT menjadi film yang wajib ditonton. Tahun ini, IT kembali merilis film seri terbarunya berjudul IT: Chapter Two. Film horor supernatural Amerika yang diadaptasi dari novel tahun 1986 oleh Stephen King yang berjudul sama yaitu It. Film ini disutradarai oleh Andy Muschietti dan ditulis oleh Gary Dauberman. 

Dapat tanggapan positif sejak awal dirilis, film IT sukses mengantarkan nama aktor Bill Skarsgard. Ia adalah aktor yang memerankan Pennywise the Dancing Clown, si badut jahat yang menyeramkan. Namun siapa sangka jika di balik riasan badut menyeramkan yang menghantui anak-anak ini adalah sosok aktor tampan dan memesona.

Pemilik nama lengkap Bill Istvan Günther Skarsgard ini adalah sosok aktor yang berasal dari Swedia yang lahir pada 9 Agustus 1990. Ia mulai dikenal publik setelah membintangi film Simple Simon pada tahun 2010 silam.

Lahir dari keluarga aktor, tak heran jika ia sukses memerankan berbagai karakter termasuk di film horror IT ini. Aktor 29 tahun ini memiliki postur badan tinggi dan tatapan yang tajam. 

Berikut ini 6 potret Bill Skarsgard yang punya wajah tampan bikin terpesona tanpa riasan wajah badut seperti di film IT, dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (6/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bill Skarsgard adalah aktor muda yang kini berusia 29 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Punya badan tinggi, ia sering digaet sebagai model berbagai majalah lho!

4 dari 7 halaman

3. Bill Skarsgard lahir dari keluarga aktor di mana ayah dan kakaknya adalah aktor terkenal.

5 dari 7 halaman

4. Jika diperhatikan, Bill Skarsgard punya mata yang indah berwarna hijau nih!

6 dari 7 halaman

5. Kehidupan seharinya, Bill Skarsgard tak menyeramkan seperti saat memerankan Pennywise di dalam film IT.

7 dari 7 halaman

6. Ini Moment ketika Bill Skarsgard hadir dalam perilisan film IT: Chapter Two, tampan ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini