Sukses

Sudah Jadi Mualaf, Ini 7 Potret Terbaru Pesinetron Giovanni Tobing

Liputan6.com, Jakarta Pesinotron Giovanni Tobing rupanya telah menjadi seorang mualaf sejak beberapa tahun lalu. Tentu saja kabar Giovanni tersebut cukup mengejutkan netizen.

Kabar jika Giovanni Tobing telah menjadi mualaf diketahui dari unggahan sebuah akun YouTube Vertizone TV. Pada video yang diunggah pada Selasa (3/9/2019) kemarin, terlihat Giovanni yang tengah mengajukan pertanyaan kepada Ustaz Abdul Somad. Sebelumnya, ia juga mengakui jika telah memeluk agama Islam setelah menikah.

"Hari ini, hari pertama saya ikut pengajian musawarah langsung diberi kesempatan untuk bertanya. Saya seorang mualaf, saya memeluk Islam setelah menikah. Dan saya merasa Islam suatu agama yang luar biasa," ujar Giovanni Tobing pada channel YouTube Vertizobe TV pada Jumat (6/9/2019).

Pada acara kajian musyawarah bersama Ustaz Abdul Somad, pengakuan pria 35 tahun tersebut tentu saja menjadi sorotan. Bahkan, Giovanni juga mengakui, jika dirinya masih mempelajari dan memperdalam ilmu agama. Ia juga mulai membiasakan untuk salat lima waktu sehari.

"Waktu sebelum memeluk agama Islam, saya ake gereja pun setahun sekali sudah syukur. Tapi saya bertransformasi menjadi seseorang yang berusaha menjadi lebih baik di Islam, sampai bisa shalat lima waktu mempelajari yang lain," tambahnya.

Tentu saja pengakuan Giovanni Tobing tersebut mendapatkan tanggapan positif dari netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang mendoakan Giovanni Tobing agar istiqomah.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @giovanni_tobing, berikut ini beberapa potret Giovanni Tobing yang telah memeluk agama Islam, Jumat (6/9/2019).

2 dari 8 halaman

1. Meski disibukkan dengan kegiatan syuting, akan tetapi Giovanni tetap menyempatkan waktu untuk keluarga tercinta.

3 dari 8 halaman

2. Ia juga sering menunjukan kekompakan bersama keluarga.

4 dari 8 halaman

3. Pengakuan Giovanni yang telah menjadi mualaf ini pun menjadi sorotan netizen.

5 dari 8 halaman

4. Meski sempat menjadi perbincangan, akan tapi pria yang akrab disapa Gio ini tak terlalu memusingkannya.

6 dari 8 halaman

5. Dalam pengakuannya, Giovanni mulai menjadi mualaf ketika menikah dengan Dewi Arini.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya pun sering mengunggah momen bersama di akun Instagram masing-masing.

8 dari 8 halaman

7. Pengakuan Giovanni yang telah menjadi mualaf ini pun mendapatkan doa dari para netizen.